Cara Meningkatkan Performa Kendaraan

Bagi setiap pemilik kendaraan khususnya cowok tentu ingin performa kendaraan yang di milikinya baik itu motor ataupun mobil bisa meningkat. Selain melakukan perawatan yang rutin, sebenarnya ada cara dan tips lain untuk meningkatkan performa kendaraan.

Cara tersebut adalah 9power. Mungkin ada yang bertanya apa itu 9power. 9power adalah sebuah alat yang dipasang di kabel untuk menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh koil motor, membuang frekuensi liar atau tegangan tak tentu dari koil, memfokuskan dan mempersempit arus sehingga menjadi titik tembak menuju ke busi untuk digunakan sebagai api pembakaran. Arus yg stabil menghasilkan api yang baik (ibarat kompor baru merupakan api biru) sehingga ledakan pembakaran menjadi sempurna dan hampir tidak ada molekul bensin yang terbuang percuma. Ruang bakar menjadi bersih dan kerja piston menjadi tidak berat alhasil dapat mendongkrak kinerja mesin motor anda.


Apa kelebihan dari 9power ?

Berikut beberapa kelebihan yang di miliki 9power:
1.      Memaksimalkan akselerasi, power dan speed kendaraan anda
2.      Pengapian cepat dan bagus
3.      Hemat BBM minimal 10%
4.      Bebas perawatan
5.      Plug and Go
6.      Bisa digunakan untuk semua mesin 2tak, 4tak, dan matic. Mobil juga bisa menggunakannya (selain mobil cermesin solar)
-         matik : mio, skydrive...
-         2tak : rx king, f1zr...
-         bebek 4tak : satria fu, vixion, jupiter z, vega zr, suprax, suprax125

Bagaimana cara menggunakannya ?

Cara pemasangan 9power cukup mudah. Berikut gambar pemasangan 9power pada sepeda motor.


Dan ini contoh pemasangan 9power di mobil.









Bukti kelebihan dari 9power

Hasil dari pengujian 9power dengan menggunakan Dyno Test


Hasil uji 9Power pada Yamaha Vega R dengan menggunakan Dyno Test


Komentar para pengguna 9power:
-         kerasa banget beda tenaga yg dihasilkan dari sebelum pake sama sesudah pake 9power
-         Letikan api yg awalnya biru campur merah,setelah pakai, warna jadi biru yg menandakan letikan sempurna, so pasti kerak hasil pembakran yg dihasilkan berkurang drastis
-         letikan dari koil lebih panjang berkisar 7-9cm!!!yg awalny cuma 4-5 cm..ini yg buat saya kesetrum hebat waktu ngetest 9power...
-         "kok bisa yah??padahal cuma gitu doank"..haha..

Ada kekurangannya gak ?. Memang, ada beberapa pengguna 9power yang merasakan kekuarangan dari produk 9power antara lain:
1.      Mesin lebih cepat panas. Itu dikarenakan 9power membantu pembakaran didalam mesin lebih sempurna, otomatis pada saat proses pembakaran yang sempurna didalam mesin letupan bahan bakar akan lebih kuat sehingga kompresi mesin meningkat inilah yang akhirnya mesin jadi panas. Solusinya dengan cara mengecilkan stelan anginnya (rekomendasi dari Ko Herry selaku penemu 9power).
2.      Kurang cocok untuk motor dengan rpm di atas 8000.

Bagaimana, anda penasaran dengan 9power dan ingin segera mencobanya. Lansung saja memesannya.