Film Asing Kembali Tayang

Film Asing Kembali Tayang – Bagi para penggemar film mungkin berita ini yang di tunggu tunggu oleh anda sebab boikot film asing mungkin bakal berakhir minggu depan yang artinya film import bisa di nikmati lagi di Indonesia.

Hal ini terkait rencana pemerintah melalui Departemen Kebudayaan dan Pariwisata yang berniat mengeluarkan surat keputusan mengenai masalah pajak film asing.

Hal tersebut di sampaikan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik. Menurutnya, film impor akan diperbolehkan masuk kembali ke bioskop Indonesia.


"Film asing sudah selesai urusannya pajak filmnya. Minggu depan barangkali sudah keluar SK Menkeu. Kita akan umumkan. Setelah itu kita akan umumkan," kata Jero usai menghadiri acara Presidential Lecture yang diselenggarakan Indonesian Young Leaders di Hotel Ritz Calton,Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Dengan kehadiran film-film asing, Jero berharap ikut memajukan kualitas film-film Indonesia yang sekarang di dominasi oleh film film horror yang di bumbui oleh sedikit adegan vulgar. Dia juga yakin keputusan yang diambil pemerintah itu akan disambut baik penikmat film Indonesia.

"Setelah itu, film asing akan terus mengalir dan melengkapi film indonesia dan penonton akan senang melihat film indonesia makin baik dan film asing masuk kembali. Rencananya minggu depan SK-nya sudah keluar," janjinya.

Agar peristiwa pemblokiran film impor tidak terulang kembali, Jero juga berjanji akan memberi kepastian pajak film impor.

"Perpajakannya dibikin pasti. Nanti akan ada SK perpajakannya. Setelah itu film akan masuk. Soalnya, filmnya sudah banyak ada di sini," pungkasnya.

Bagaimana sudah anda siapkan film yang anda tonton nanti, jika belum mungkin artikel ini bisa membantu anda (Baca: List of The Best Movies in 2011).