"MasterChef Indonesia" Tanpa Sarwan

"MasterChef Indonesia" Tanpa Sarwan – Di antara reality show yang ada saat ini, mungkin "MasterChef Indonesia" yang saya nilai sebagai The Best Reality Show, sebab ada ilmu yang bisa di ambil baik itu untuk para peserta maupun para penontonnya, apalagi kalau bukan soal memasak.

Nah jika di tanya siapa di antara para peserta "MasterChef Indonesia" yang menjadi favorit anda, pasti mayoritas akan menjawab Sarwan. Namun sayang langkah Sarwan terhenti di babak 8 besar

Minggu, 26 Juni kemarin. Ia harus mengubur mimpinya untuk menjadi MasterChef Indonesia pertama. Setelah tantangan Pair Challange membuatnya jadi yang terendah (padahal di babak sebelumnya, Mistery Box ia jadi yang terbaik) dan Pressure Test membuatnya makin terpuruk, Sarwan terpaksa harus angkat kaki.


Sosok Sarwan tidak hanya menjadi "jualan" kisah si miskin berusaha jadi kaya, melainkan juga yang bikin acara ini bikin gregetan. Tingkahnya yang membuat recok peserta lain di timnya dan lucunya saat dia panik. membuat MasterChef Indonesia jadi seru ditonton.

Kini para penonton tidak bisa lagi melihat aksi kocak si Sarwan. Bagaimana "MasterChef Indonesia" tanpa Sarwan ?.................

Profile Sarwan "MasterChef Indonesia"

Pria berusia 41 tahun dan bekerja sebagai office boy ini mengikuti MasterChef Indonesia untuk dapat mengubah nasib. Sarwan terbiasa memasak untuk rekan-rekannya di kantor, biasanya mereka akan mengumpulkan sejumlah uang dan memberikannya ke Sarwan untuk membeli bahan masakan.

Laki-laki yang baru saja menikah ini mengaku bahwa masakan Indonesia adalah keahlian utamanya. Terbiasa dengan bahan seadanya, ia percaya bahwa kemampuannya berkreasi dengan bahan terbatas dapat menjadi salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh kontestan lain.

Datang dengan dukungan penuh dari seluruh keluarga, rekan kerja hingga atasannya di kantor, Sarwan yang mengidolakan Farah Quinn ini ingin dapat membuktikan kepada semua orang yang pernah menghina bahwa melalui masakannya ia bisa menjadi seseorang yang berbeda.

Ironisnya, hari dimana ia dinyatakan lolos menjadi slah satu kontestan adalah hari dimana rumah yang ia tempati dirampok orang. Karena itulah Sarwan datang ke MasterChef Indonesia membawa segudang impian untuk sang istri dan ibu tercinta yang ingin ia wujudkan lewat kelezatan hasil masakannya.

Orang yang mempunyai sifat kocak, polos, dan lugu ini seringkali membuat kita terpingkal karena ia memasak jenis masakan yang mengeja namanya dengan benar pun ia tak bisa. Tapi, anehnya, beberapa kali masakan yang baginya asing itu enak di mata juri Chef Master. Bahkan, Chef Master Juna Rorimpandey yang galak dan pelit pujian jga dibuatnya terpukau.

Good Luck for Sarwan.

Foto Sarwan "MasterChef Indonesia"