Tips dan Cara Memulai Usaha | Berita Ane Tips dan Cara Memulai Usaha:Berita Ane

Update via Email

Tips dan Cara Memulai Usaha

Tips dan Cara Memulai Usaha – Kondisi sekarang ini di mana perekonomian menuntut kita untuk lebih kreatif dan membuat “jalan baru” untuk mendatangkan income, membuat beberapa orang mulai membuka usaha sendiri walaupun mereka masih dalam usia atau masa produktif. Mulai dari usaha kecil, menengah hingga pada level atas yang memperkerjakan lebih dari 100 orang.

Di sisi lain, Indonesia sebenarnya juga kekurangan jumlah wirausahawan atau pengusahanya. Tercatat jumlah wirausaha di Indonesia hanya sekitar 0,24 persen dari jumlah penduduk Indonesia yang di tahun 2060 nanti jumlahnya bisa mengalahkan Amerika.



“Jumlah wirausaha di Indonesia masih perlu digenjot karena dianggap masih sangat rendah sehingga tidak dapat mendukung tumbuhnya perekonomian di Indonesia," kata Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarifuddin Hasan

“Generasi muda di semua daerah harus mengembangkan sektor kewirausahaan dengan mendorong mereka menjadi pengusaha dan mendapat dukungan pemerintah,"katanya.

Bagaimana Cara Memulai Usaha

Buku buku atau informasi mengenai “cara memulai usaha” atau “panduan usaha” banyak beredar di sana, bahkan kini banyak buku yang menjelaskan cara memulai usaha tertentu secara lengkap, dari modal (lokasi, perlengkapan, peralatan dll) sampai manajemennya. Namun sebenarnya itu pun tidak cukup butuh sikap atau mentalitas di dalamnya.

Lalu bagaimana sebenarnya cara memulai usaha yang tepat untuk kita. Bagaimana ide ide usaha yang kita miliki bisa berlanjut dan menghasilkan uang. Itu semua tentu ada tekniknya yang bisa anda temukan di PANDUAN USAHA.

Apa yang di dapat di dalam Panduan Usaha

Di dalam panduan usaha anda tidak aka menemukan cara cepat untuk sukses, cara instan untuk kaya dan semcamnya. Sesuai dengan namanya, di sana anda akan mendapatkan panduan dari sisi mentalitas dan teknik utama dalam mengawali usaha.

Sisi mentalitas dan teknik disini antara lain mengenai cara dasar memulai usaha, keberanian, fokus, dan cara mengatasi masalah yang kedepannya pasti akan dialami. Karena kurangnya teknik tersebut maka kebanyakan rekan rekan kita yang berminat untuk memulai usaha jarang berani untuk take action, dan bahkan mulai menyalahkan kurangnya peluang yang cocok dengan dirinya. padahal jika kita memiliki dan menguasai teknik usaha, maka apapun bisa dijadikan peluang. Secara gamplang bisa di gambarkan dengan gambar di bawah ini.


Berikut materi yang anda temuka di Panduan Usaha

·      Cara gampang memulai usaha
·      Strategi bagaimana cara anda memulai usaha dan cepat mendatangkan profit
·      Point-point penting yang wajib diperhatikan dalam memulai usaha
·      Sistem manajemen sederhana
·      Membangun tim kerja
·      Sistem administrasi keuangan
·      Teknik meningkatkan profit dengan cepat
·      Memanfaatkan kekuatan informasi
·      Langkah-langkah
·      Konsultasi langsung
·      Kekuatan Jaringan

Jadi bagi anda yang:
1.      Sudah tidak betah lagi kerja dengan orang lain dengan berbagai alasan seperti susah majunya, dikejar target tiap bulan, kalau salah gampang dimarahi bos, gaji rasanya kurang, sedangkan harga-harga terus naik
2.      Ingin memiliki usaha sendiri tapi tidak tahu caranya dan takut salah
3.      Sudah mencoba membuka usaha tapi gagal terus

Bisa mencoba PANDUAN USAHA dan melakukan konsultasi di sana. Berikut beberapa testimoni dari yang sudah bergabung di panduan usaha.

Agung Suprayoga
Micro Cell - Ruko Stadion Brawijaya Kediri
Alhamdulilah saya saat ini sudah berani memulai usaha kecil kecilan dari yang awalnya cuman pengen punya usaha konter, tetapi malah sekarang jadi punya usaha konter + servis HP.

Miftakul Huda
Ds Tanjunganom, Nganjuk – Jatim
Setelah beberapa kali berkonsultasi, akhirnya 4 bulan lalu saya beranikan diri memulai budidaya, tetapi bukan sapi, malah budidaya perkutut. Saat ini setelah 4 bulan, saya sudah beberapa kali menjual anakan perkututnya. yah hasilnya bisa dibilang lumayan lah. sepertinya sebentar lagi saya akan keluar dari pekerjaan saya, karena lebih enak nungguin perkutut aja, hobi yang bisa menghasilkan uang..

Ingin tahu lebih dalam lagi, langsung saja menuju ke Panduan Usaha atau melalui gambar di bawah ini.




Artikelnya bagus ? Jangan lupa SHARE ke yang lain ya... Thanks







Artikel Terkait

Sudah Baca Ini

Lijit Search

Diklik Like nya Dulu Ya...Terima Kasih

SAMBIL LIHAT LIHAT Tunggu..25 Seconds


Yang Baru Dibaca

 
Copyright © Berita Ane | Powered by Blogger