Foto dan Trailer Video Film “The Amazing Spider-Man”

Foto dan Trailer Video Film “The AmazingSpider-Man” – Serial baru Spiderman “The Amazing Spider-Man” sedang dalam proses syuting sepenuhnya dengan kamera 3D, dan dijadwalkan akan dirilis pada 3 Juli 2012. Namun trailer prtamanya bocor sebelum debut resminya di Cosmic Con. Meski pun berkualitas bajakan, video tersebut berhasil mengungkapkan bahwa film mendatang akan lebih gelap daripada trilogi Spider-Man besutan Sam Raimi.

Pada video trailer The Amazing Spider-Man tersebut kita bisa lihat kalau Tobey Maguire dan Kirsten Dunst tidak lagi main, selain itu ceritanya tidak akan melanjutkan 3 film Spider-Man yang sebelumnya.



The Amazing Spider-Man” dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, Martin Sheen, dan Sally Field. Adapun sutradara film ini adalah Marc Webb, sedangkan penulis skenarionya adalah James Vanderbilt, Alvin Sargent dan Steve Kloves dengan mengambil cerita berdasarkan Marvel Comic Book karangan Stan Lee dan Steve Ditko.

Trailer dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Peter Parker (Andrew Garfield) muda ditinggalkan oleh orangtuanya. Kemudian, adegan beralih ke masa remaja Peter. Dalam film tersebut, terlihat pula kilasan Bibi May (Sally Field), Paman Ben (Martin Sheen), Gwen Stacy (Emma Stone) dan Dr. Curt Conners (Rhys Ifans). Tapi, alter egonya, The Lizard, belum terungkap di preview tersebut.

Sisa trailer memperlihatkan Peter menampilkan kekuatan supernya setelah digigit oleh laba-laba. Dia berlari, melompat, berayun melewati kota dan memanjat bangunan, yang dilihat dari sudut pandangnya.

Berikut Foto Film “The Amazing Spider-Man”




Berikut Trailer Video “The Amazing Spider-Man”