Harga Tiket Harry Potter 7

Harga Tiket Harry Potter 7 – Begitu besar animo masyarakat terhadap film Harry Potter 7 atau di kenal dengan The Deathly Hallows Part 2. Mulai dari usia muda hingga tua menyukai film tentang si penyihir itu.

Film yang diangkat dari novel karya JK Rowling ini, ternyata tidak hanya menyuguhkan dunia sihir di dalamnya. Tapi, film yang kini telah sampai pada akhir dari cerita berseri itu, juga berhasil menyihir dunia nyata.

Beribu-ribu penggemar Harry Potter tersihir, sehingga terlena dalam antusiasme untuk bisa menonton seri terakhir dari film sekuel Harry Potter yang bertajuk HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2.

"Kita berdua sudah lama nunggu film Harry Potter ini. Apalagi ini episode terakhir yang wajib ditonton," ungkap Rian salah satu pengunjung yang datang ke bioskop XXI Pondok Indah Mal, Jakarta

"Saya harus ngantre panjang untuk beli tiket. Tapi demi anak pasti saya lakukan," ujar ibu Esti.

”Tadinya saya mau ajak anak-anak nonton di Singapura," tutur Melinda

Itulah sedikit gambaran tentang antusiame masyarakat kita akan kehadiran Harry Potter 7, tidak kalah dengan antusiasme warga ketika pertandingan pra piala dunia 2014. Seperti kita tahu sudah hampir 6 bulan masyarakat kita haus akan film film berkualitas, namun seiring selesainya masalah importir film asing dengan pemerintah, film asing kembali tayang.


Harga Tiket Harry Potter 7

Walaupun sempat di kabarkan harga tiket Harry Potter 7 akan naik, namun sepertinya tidak ada kenaikan. Namun toh jika ada kenaikan, hanya naik Rp 5.000.

§       Senin: Rp 25.000
§       Selasa – Kamis: Rp 30.000
§       Jumat: Rp 45.000
§       Sabtu, Minggu & hari libur: Rp 55.000

3D
§       Senin – Kamis: Rp 50.000
§       Jumat: Rp 80.000
§       Sabtu, Minggu & hari lbur: Rp 100.000