Video Percakapan Iwan Pilliang Dengan Nazaruddin Lewat Skype

Video Percakapan Iwan Pilliang Dengan Nazaruddin Lewat Skype – Sosok Nazaruddin akhirnya menunjukkan wujudnya, setelah sebelumnya “asyik” berkomunikasi dengan dua stasiun tv  lokal.

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin muncul lewat Skype. Ia membeberkan soal politik uang dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung, Jawa Barat, Mei 2010. Ia juga bicara soal proyek Wisma Atlet Sea Games di Palembang, Sumatra Selatan.

Adalah Iwan Pilinag dari Press Talk yang di tawarkan Nazaruddin untuk melakukan wawancara dengan teknologi Sype. Sebelumnya Iwan mengaku sempat akan melakukan wawancara dengan Nazaruddin di Singapura, dan hasil wawancaranya nanti akan disebarkan lewat youtube.


Pada rekaman wawancara Nazaruddin dengan Iwan Piliang, dari  Press Talk. Tampak Nazaruddin menggenakan topi khas dari anyaman berwarna coklat dengan menggunakan kaos berwarna putih di dalam sebuah ruangan.

Rekaman ini dilakukan pada tanggal 21 Juli 2011 lalu, dengan wawancara hingga satu setengah jam. "Ini dari  jam 23.12 sampai satu setengah jam," kata Iwan. Keberadaan Nazaruddin juga sempat ditanyakan oleh Iwan, Nazaruddin dengan enteng menjawab,  "Yang jelas saya tidak di Indonesia."

Dalam rekaman wawancara tersebut, Iwan juga sempat menyoal munculnya jingle produk roti lokal, Sari Roti, dalam wawancara dengan MetroTV sebelumnya. Mengenai hal ini, Nazaruddin mengakui suara itu berasal dari nada panggil ponselnya.

Berikut Video Percakapan Iwan Piliang Dengan Nazaruddin Lewat Skype