4 Oktober 2011, Yang Keluar iPhone 5 atau iPhone 4S

4 Oktober 2011, Yang Keluar iPhone 5 atau iPhone 4S – Baru baru ini Apple telah mengirim undangan ke sejumlah jurnalis berkaitan dengan peluncuran produk terbaru Apple, yaitu iPhone 5.

Berikut tampilan undangan Apple tersebut


Pihak Apple telah mengirim undangan pada media yang berisi pesan "Let's talk iPhone". Rencananya, acara tersebut akan digelar di kantor pusat Apple di Cuppertino pada pukul 10.00 waktu setempat. Gosipnya, acara akan dipandu oleh CEO Apple yang baru, Tim Cook. Jika gosip ini benar, maka acara minggu depan akan menjadi acara peluncuran pertama yang tidak dipandu oleh Steve Jobs.

Tidak jelas mengapa Apple memilih meluncurkan produk di kantor pusatnya, bukan di Yerba Buena Center for the Arts (YBCA), San Fransisco yang jadi tempat langganan peluncuran produk Apple. Dugaannya karena fasilitas 4G yang dimiliki Apple di kantornya, meski belum jelas apakah produk iPhone terbaru nantinya sudah mensupport 4G LTE.

Selain tempat peluncurannya, jumlah produk yang di perkenalkan juga menjadi misteri. Sampai saat ini Apple belum mengumumkan secara resmi berapa produk yang akan di perkenalkan ke public.

Seperti kita tahu, selain iPhone 5, Apple juga memiliki “senjata” lain untuk merebut pasar smartphone yang kini lebih di dominasi oleh Android, yaitu iPhone 4S. iPhone 4S merupakan produk Apple yang sengaja di banderol dengan harga lebih murah.

Jika di lihat dari tampilan undangan Apple di atas, tiga ikon pertama  menggambarkan tanggal, waktu dan lokasi acara, jadi kita berasumsi bahwa jumlah panggilan yang tidak terjawab di terakhir menunjukkan bahwa kita tidak akan mendapatkan keduanya yaitu  iPhone 5 dan iPhone 4S.

Lalu produk mana yang akan di luncurkan Apple ?......Iya, kemungkinan besar Iphone 5, namun jika benar Apple memperkenalkan iPhone 5 pada 4 Oktober nanti, kemungkinan besar produk terbarunya akan mendapatkan hambatan yang besar.

Jika Apple merilis iPhone 5 pada bulan Oktober, iPhone 5 terbaru akan memasuki musim gugur yang kompetitif, karena ada rilis produk yang oke seperti Galaxy S2 dari Samsung dan Motorola Bionic Droid. Tapi sampai Foxconn atau Pegatron mengkonfirmasi bahwa mereka memproduksi handset iPhone 5 secara resmi, semua laporan yang muncul terus masih berupa rumor dan spekulasi.