Istri Saipul Jamil Meninggal Dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Istri Saipul Jamil Meninggal Dalam Kecelakaan Lalu Lintas - Istri artis yang juga pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, yang belum lama menikah pada Maret 2011 lalu, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cipularang Km 97, Sabtu (3/9/2011).

Kepala Humas PT Jasa Marga Purbaleunyi Iwan Mulyawan mengungkapkan, kendaraan mobil Toyota Avanza yang ditumpangi istri dari artis Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, mengalami kecelakaan tunggal. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta.

"Saipul dalam posisi mengemudi dan kemungkinan besar dia kelelahan dan mengantuk," ujar Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (3/9/2011).



Akibat kecelakaan yang terjadi di KM 97 Tol Cipularang sekitar pukul 10.00 WIB itu menewaskan istri Saipul, Virginia. Sedangkan Ipul dan empat penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Efarina Etaham, Purwakarta.


Setelah mengalami kecelakaan yang menewaskan istrinya, kondisi Saipul Jamil terlihat masih syok dan terus menangis.

“Kondisinya Saipul sendiri saat ini masih syok ya, dia termasuk korban yang selamat. Dia kelihatan masih sangat syok karena tahu istrinya meninggal. Tapi dia sudah ngobrol sama wartawan. Cuma ya masih nangis pas ketemu keluarganya,” ujar Kapolres Purwarkarta AKBP 

Menurut keluarga Virginia, Linda, pasangan yang belum lama menikah itu baru saja bersilaturahmi saat lebaran di Cimahi, Jawa Barat.

"Saya dapat kabar dari kakaknya Egi (sapaan Virginia) Steny. Dia telepon saya tadi jam 10.30 WIB, bahwa Egi kecelakaan," tutur Linda, di Bandung, Sabtu (4/9/2011).

Menurutnya, Saipul dan Virginia berangkat dari Bandung pukul 09.00 WIB menuju rumah mereka di Kelapa Gading, Jakarta. Dalam mobil Avanza itu, terdapat juga saudara-saudara Saipul Jamiel.

Kronologi Kecelakaan

Saipul Jamil beserta istri dan beberapa orang keluarganya pergi dari arah Bandung menuju Jakarta. Sekira pukul 10.00 WIB, saat melintas di To Cipularang KM 97, mobil yang dikendarai Ipul menghantam pembatas jalan kemudian oleng dan berguling.

"Mereka pergi dari arah Bandung ke arah Jakarta. Saat melintas di KM 97, mobilnya nabrak pembatas beton. Setelah menabrak pembatas beton itu kemudian oleng dan terguling. Karena mobilnya terguling maka dalam kondisi ringsek dibagian samping," ujar Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi okezone lewat telepon, Sabtu (3/9/2011).

Saipul yang mengemudikan mobil diduga mengantuk dan kelelahan hingga membuat mobil dalam keadaan tak terkendali. Virginia yang berada di belakang kemudi langsung tewas ditempat. Tak lama usai kecelakaan, tim evakuasi langsung datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban

Kondisi mobil Saipul setelah kecelakaan