Kekalahan Yang Memalukan Ditunjukkan Indonesia

Kekalahan Yang Memalukan Ditunjukkan Indonesia – Pertandingan lanjutan Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia antara Indonesia vs Bahrain kembali tidak bisa digunakan dengan baik oleh timnas Indonesia. Indonesia kalah 0-2 dari Bahrain.

Gol Bahrain diciptakan oleh Sayed Ebrahem menjelang akhir babak pertama dan Abdulatif Ismaeel pada menit ke-75.

Kekalahan timnas Indonesia juga diperparah dengan kelakuan para penonton yang terus menyalakan petasan, sesuatu yang sebenarmya tidak di perbolehkan dalam pertandingan dan membuat pertandingan sempat dihentikan.

Pada babak pertama timnas Indonesia langsung mengambil inisiatif menyerang, dengan menempatkan Christian Gonzales dan Bambang Pamungkas sebagai tukang gedor gawang Bahrain. Sementara di sisi sayap, pasukan 'Merah Putih' mengandalkan Boaz Sallosa dan M Ridwan.

Peluamg Indonesia sempat di buat oleh Boas Solossa. Boas menyisir sisi kanan lapangan hingga kotak penalti. Alih-alih mengoper kepada rekannya, Boas malah langsung menendang. Bola masih menyamping.

Sedangkan tim tamu, bukan tanpa menyerang. Terhitung bebereapa kali para pemain Bahrain mengancam gawang timnas, yang dijaga Markus Horizon. Setidaknya Markus melakukan aksi penyelamatan yang mengancam gawangnya sebanyak tiga kali.

Petaka buat tuan rumah. Menjelang babak pertama berakhir, Indonesia justru kebobolan. Sayed Ebrahem melepas tendangan ke tiang jauh yang tidak kuasa dihalau oleh Markus. Indonesia 0, Bahrain 1.

Babak kedua berjalan dengan situasi yang sama, pertahanan Indonesia terus di gempur Bahrain. Alih alih ingin menyamakan kedudukan, gawang timnas Indonesia justru kebobolan lagi. Kali ini Abdulatif Ismaeel yang menjebol gawang Indonesia pada menit ke-75.


Pertandingan Dihentikan Karena Petasan

Pada menit ke-75 wasit dari Korea menghentikan pertandingan karena petasan yang tidak kunjung berhenti. Sebenarnya penghentian pertandingan antara Indonesia vs Bahrain. terjadi juga pada menitke-69 namun penghentian tersebut tidak berlangsung lama.

Awalnya wasit mendiamkan aksi tersebut. Memasuki menit ke-69 saat Indonesia ketinggalan 1-0 oleh Bahrain, penonton kembali berulah menyalakan kembang api dan petasan. Tak ayal, wasit dan official dari AFC sepakat menghentikan sementara pertandingan.

Pertandingan berlangsung kembali setelah hampir 15 menit berhenti. Namun hasil tetap sama.

Berikut skuat kedua tim ketika Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Indonesia vs Bahrain

Indonesia: Markus Horison (kiper), Benny Wahyudi, Muhammad Roby, Hamka Hamzah, M. Nasuha (Supardi), Ahmad Bustomi, Firman Utina (Haryono), Muhammad Ridwan, Boaz Salossa, Bambang Pamungkas dan Christian Gonzales.

Bahrain: 1-Sayed Mohamed Jaafar Sabt Abbas; 2-Mohamed Husain Mohamed Hasan, 3-Abdulla Abdulrahman Mohamed Marzooq, 4-Sayed Dhiya Saeed Ebrahim, 7-Hamad Rakea Humood Alaezi, 11-Ismaeel Abdullatif Ismaeel, 12-Faouzi Mubarak Aaish, 15-Abdulla Ismaeel Omar, 16-Rashed Khalil Ebrahim Talha Alhooti, 17-Husain Ali Hasan Ali Mohamed, 10-Mohamed Ali Mohamed Tayeb Alalawi.


Berikut Klasemen sementara Pra Piala 2014 Zona Asia