Suplemen Pengganti Sayuran

Suplemen Pengganti Sayuran – Seperti kita tahu sayuran merupakan jenis makanan yang sangat penting bagi tubuh manusia. Kandungan zat gizinya yang banyak dan beraneka ragam bisa membantu kesehatan kita.

Selain kaya dengan vitamin A dan C, sayuran hijau juga mengandung berbagai unsur mineral seperti zat kapur, zat besi, magnesium dan fosfor. Sayuran yang berwarna hijau tua merupakan sumber karotenoid (pigmen dalam tanaman yang terdapat pada tumbuhan) terbaik dan tergolong penting untuk memerangi radikal bebas.

Namun tidak semua orang menyukai jenis makanan ini, terutama anak anak yang seharusnya lebih mengkonsumsi makanan ini untuk membantu pertumbuhan mereka.

Tidak hanya anak anak, bagi anda yang tengah melangsungkan umroh atau haji di Mekkah Arab, anda juga akan sulit menemukan variasi sayuran di sana. Kebanyakan sayuran di Arab telah diganti oleh buah buahan.


Adakah suplemen pengganti sayuran ?

Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa mencoba LIQUID CHLOROPYL. Liquid Chloropyl merupakan suplemen pengganti sayuran, 1 sendoknya sama dengan 1 kg sayuran.

Sesuai dengan namanya, suplemen pengganti sayuran ini berupa cairan dengan rasa mint. Minuman herbal ini diekstrak dari dari daun alfalfa (Medicago sativa) yang di sebut sebagai “Bapak segala tumbuhan” karena mempunyai kandungan klorofil sangat tinggi.

Berikut manfaat Liquid Chloropyl

1.      Membersihkan racun dalam tubuh (detoks). Ekor molekul bersifat hidrofobik (larut dalam lemak) dapat masuk ke dalam sel, mengikat dan mengeluarkan senyawa hidrokarbon seperti obat-obatan yang tertimbun dalam tubuh, pengawet dan penyedap rasa makanan, nikotin, narkotika bahkan logam berat dari air minum & asap kendaraan bermotor.

2. Sebagai penyuplai energi. Klorofil memproduksi sel darah merah paling cepat dalam tubuh & memaksimalkan pengangkutan oksigen.

3.   Menguatkan system peredaran darah, organ reproduksi, pencernaan dan pernafasan. Memperbaiki fungsi liver (hati), memperkuat system kekebalan tubuh & mempercepat penyembuhan luka.

4. Membersihkan kolesterol yang mengkristal di peredaran darah, mencegah stroke & sakit jantung, mempercepat regenerasi sel, juga sebagai antioksidan yang kuat (zatantikanker).

5.      Sebagai penyeimbang (regulator) yang menyeimbangkan gula darah, system hormonal & kadar asam (pH) dalam tubuh. Mengandung spearmint yang berfungsi sebagai anti septic alami.