Torres, Pemain Bagus Yang Apes

Torres, Pemain Bagus Yang Apes – Kemenangan Manchester United akan Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris semalam dengan skor 3-1 (MU: Chris Smalling (8’), Luis Nani (38’) dan Wayne Rooney (45’) ; Chelsea: Torres (46’) tidak hanya menempatkan MU di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris, tapi juga semakin membuktikan Torres adalah pemain bagus yang apes.

Tercatat 2 peluang emas yang di miliki Tores yaitu di menit ke-70 dan menit ke-83 gagal di buat gol olehnya.

Di menit ke-70, Fernando Torres mencoba keras memperkecil ketertinggalan The Blues. Torres melepaskan dua tembakan, tapi sayangnya belum membuahkan hasil. Tembakan pertamanya masih mampu diblok De Gea, sementara yang kedua (memanfaatkan bola muntah), masih melintas di atas mistar.

Dan yang paling mengenaskan di menit ke-83. Torres berhasil mengecoh kiper MU, De Gea, namun tendangannya gagal menemui sasaran. Ekpresi tak percaya dan malu pun terlihat jelas di wajah pemain termahal Premier League ini.

Entah, apa yang akan di lakukan Andre Villas-Boal alias AVB terhadap Torres pada pertandingan pekan depan, apa masih diturunkan atau tidak, pasalnya striker Chelsea yang lain sudah siap beraksi.



Sementara itu, Ferguson kembali puas akan penampilan anak buahnya, khususnya kedua pemain sayapnya, yaitu Ahsley Young dan Nani.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang, peluang fantastis terutama dari Nani dan Ash;ey Young yang terus berada di area yang sangat bagus. Di situlah kekuatan utama kami, mereka (Chelsea) tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghadang mereka,” puji Fergie