Yang Paling Populer di Pameran Gadget Dunia

Yang Paling Populer di Pameran Gadget Dunia – Pameran teknologi yang berlangsung di Jerman yang di beri nama Internationale Funkausstellung (IFA) telah menjadi ajang unjuk gigi berbagai vendor gadget di dunia. Dari gadget gadget yang ditampilkan di pameran tersebut, ada 7 gadget yang paling menarik perhatian para pengunjung. Apa saja gadget tersebut.

1.      Tablet Android Sony


Sony memamerkan Tablet P dan Tablet S, menandai debutnya di arena komputer tablet. Tablet P dan Tablet S dijual masing-masing mulai 499 dan 399 poundsterling.

Kedua tablet tersebut memakai prosesor Nvidia Tegra 2, OS Android Honeycomb, dual kamera, port USB 2.0 dan slot microSD. Keduanya tersedia dalam model Wi Fi saja atau yang dilengkapi 3G. Yang menarik tentu saja tablet P yang punya dua layar sentuh sekaligus.

2.      Samsung Galaxy Note



Samsung Galaxy Note punya bentang layar terjumbo di antara smartphone lain, yaitu 5,3 inch dengan teknologi Super Amoled HD resolusi 1280x800. Sektor dapur pacu pun powerful berkat prosesor dual core 1,5 GHz. Mengandalkan OS Android Gingerbread, kelengkapan lainnya meliputi kamera 8MP, kemampuan rekam video HD sampai kehadiran stylus berjuluk S Pen.

3.      HTC Titan



HTC Titan adalah smartphone yang memakai versi terbaru Windows Phone 7, biasa dijuluki sebagai Mango. Layarnya cukup lega, seluas 4,5 inch. Performanya cukup menjanjikan dengan prosesor 1,5 GHz.

4.      Lenovo IdealPad U300 / U400 Ultrabooks



Ultrabook digadang-gadang Intel sebagai inovasi baru di segmen komputer jinjing. Salah satu amunisinya adalah Lenovo IdeaPad U300 / U400, ultrabook berdesain mewah. Di dalamnya. ada prosesor Intel Core i7 ultra-low voltage (ULV) dan grafis AMD Radeon HD5470M graphics.

5.      Toshiba AT200 Excite Tablet



Toshiba AT200 Excite Tablet adalah komputer tablet tertipis di dunia saat ini. Dengan tebal cuma 7,7 mm, Toshiba AT200 Excite mengalahkan ketipisan Apple iPad 2 maupun Samsung Galaxy Tab 10.1.

6.      Samsung MV800 Multi-View



Samsung MV800 Multi-View adalah kamera kompak pertama dengan layar flip up. Ya, layar 3 inch di bagian belakang kamera ini dapat ditekuk 180 derajat ke bagian atas. Fitur lain yang dibenamkan adalah sensor 16,1 megapixel, 5x optical zoom dan 26mm wide-angle.

7.      LG PenTouch TV


Televisi LG PenTouch punya keunikan karena layarnya dapat ditulis atau digambar dengan pena khusus. Gambar ini bahkan dapat juga dicetak.