Kanoute Minta Maaf, Fabregas ?

Kanoute Minta Maaf, Fabregas ? – Setelah beberapa lama diam, Kanoute akhirnya buka suara mengenai percecokannya dengan Cesc Fabregas. Dalam akun Twitternya Kanoute minta maaf kepada semua pihak atas tindakannya dan mencoba untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam laga itu.

"Aku minta maaf atas apa yang terjadi kemarin. Ada sebuah provokasi dan penghinaan. Anda tahu itu. Sikap saya sama buruknya dengannya, tetapi kami tetap berlanjut dengan sepak bola. Kami terus dengan sepak bola," tulis Kanoute.

Setelah itu, Kanoute tak lupa menulis permintaan maaf di twitter milik Fabregas, setelah menghubunginya via telepon.

Kanoute kembali menulis, “@cesc4official (twitter Fabregas), seperti yang sudah saya bicarakan di telepon, masalah telah dinetralisir dan kita berdua merupakan dua pria dewasa yang menyadari kesalahan pada pertandingan kemarin,” tuntas Kanoute."


Bagaimana dengan Fabregas ?.....Terakhir Fabregas hanya mengatakan kalau dia tidak mengatakan rasis kepada Kanoute.

Padahal dalam video pertandingan, Kanoute menoleh ke arah Fabregas dan langsung memburunya. Seolah ada yang dikatakan Fabregas yang menyinggungnya

Kanoute yang emosi kemudian merangkul Fabregas dengan kasar sehingga membuat pemain asal Spanyol tersebut kesakitan. Akibat ulahnya ini, Kanoute pun dihadiahi kartu merah.

Video Percecokan Kanoute dan Fabregas