Skor 1-6, City Berhasil Memalukan MU


Skor 1-6, City Berhasil Memalukan MU – Ini merupakan mimpi buruk untuk Manchester United. Bagaimana tidak, dikandangnya sendiri MU di hancurkan oleh Manchester City dengan skor 1-6. Kekalahan ini merupakan kekalahan MU yang pertama dan yang terparah.

Gol City diciptakan oleh Balotelli (menit ke-22 dan ke- 60), Aguero (menit ke-67), Dzeko (menit ke-90 dan menit ke-93) dan Silva (menit ke-91). Sedangkan 1 gol MU dibuat Darren Fletcher pada menit ke-70

Babak 1
Awal pertandingan MU terlihat menekan, namun pertahanan City yang kuat membuat para winger MU yang biasanya tampil atraktif, kini terlihat kurang impresif. Hal tersebut dimanfaatkan City dengan serangan baliknya yang cepat.

Pada menit ke-22 Mario Ballotelli berhasil mencetak gol indah ke gawang David de Gea. Dengan tenangnya, Ballotelli menempatkan bola datar ke sisi kiri gawang De Gea memanfaatkan umpan silang James Milner.


Namun bukan Balotelli kalau tidak membuat sensasi. Pemain Italia ini diganjar kartu kunig oleh wasit setelah memperlihatkan tulisan “Why Always Me?” yang ada di kaos bagian dalamnya. Aksi ini di lakukan Balotelli sebagai bentuk ‘protes’ atas derasnya sorotan media..

Babak pertama Manchester City tetap unggul.

Babak 2
Pertandingan baru berjalan 2 menit MU harus kehilangan pemainnya yaitu J.Evans akibat melanggar Balotelli yang sebenarnya tidak perlu di lakukan. Hadiah tendangan bebas tidak mampu dimanfaatfkan City.

Setelah itu gaya bertanding City berubah 180 derajat. Babak kedua praktis dikuasai City.

Ketinggalan 0-1 dan bermain dengan 10 orang, United masih mencoba menekan pertahanan City. Keasyikan menyerang, Setan Merah justru kembali kebobolan pada menit 60. Adalah Balotelli yang berhasil menjebol gawang De Gea. 0-2 City memimpin.

Ferguson berusaha menambah daya dobrak dengan memainkan Phil Jones dan Javier Hernandez, menggantikan Anderson dan Nani. Namun, City justru kembali menambah keunggulan sekaligus memastikan tiga angka di Old trafford.

Kali ini gol dilesatkan oleh Aguero pada menit 69. Memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Micah Richards, penyerang asal Argentina itu membobol gawang De Gea. 0-3 City memimpin.

Akhirnya United bisa mencetak gol juga ke gawang City. Tendangan terarah Darren Fletcher dari luar kotak penalti, tidak mampu dihentikan oleh Hart. Skor berubah 1-3 masih untuk keunggulan tim tamu.

City terlihat mampu memanfaatkan lemahnya lini pertahanan United. Dua gol berhasil bertambah ke gawang De Gea, masing-masing lewat dua gol Dzeko dan Silva memastikan kemenangan tim tamu menjadi 1-6.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Manchester United: De Gea, Evra, Ferdinand, Evans, Smalling, Fletcher, Anderson (Jones 66), Nani (Chicharito 66), Young, Rooney, Welbeck.

Manchester City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, Toure, Milner (Kolarov 89), Silva, Aguero (Silva 76), Balotelli (Dzeko 70).

Video Pertandingan Manchester United vs Manchester City





Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Olahraga
Judul : Skor 1-6, City Berhasil Memalukan MU
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2011/10/skor-1-6-city-berhasil-memalukan-mu.html.