Acara Diskon Balckberry Bellagio Distop

Acara Diskon Balckberry Bellagio Distop – Antusias masyarakat yang ingin mendapatkan Blackberry baru sepertinya sudah tidak terkendali, hal ini membuat panitia diskon Balckberry Bellagio dan polisi memutuskan untuk menutup loket.

Seperti kita tahu Balckberry Bellagio di diskon 50 persen untuk 1000 pembeli, acara diskon Blackberry tersebut di laksanakan di Pasific Place, Jakarta. Blackberry 9790 Bellagio dibanderol dengan harga Rp 4,6 juta. Jika diskon, harganya akan menjadi Rp 2,3 juta saja.


Polisi menyatakan sudah jatuh 90 korban yang memerlukan perawatan medis di lokasi. "Sudah jatuh 90 korban. Kami menghargai bapak ibu sudah capek-capek antre. Tapi mohon maaf demi keselamatan bapak ibu silakan meninggalkan tempat," kata petugas.

Setidaknya, empat orang pingsan dan satu orang mengalami patah tulang akibat antrian  diskon Blackberry Bellagio yang ricuh.

Mulanya, para peminat Bellagio diwajibkan untuk melakukan registrasi lebih dulu untuk mendapatkan gelang. Hanya tersedia 1.000 gelang. Mereka yang memiliki gelang adalah calon pembeli yang sah. Antrean gelang sudah berlangsung sejak Kamis (24/11/2011) pukul 14.00. Gelang baru dibagikan pada pukul 18.00 hari yang sama.

Mereka yang sudah mendapat gelang banyak yang memilih tidak meninggalkan lokasi. Antrean sudah mengular sejak pukul 22.00. Malvin adalah salah satu pembeli yang tidak meninggalkan tempat itu sejak kemarin. "Saya mengantre dari jam dua siang kemarin," kata dia.

Namun, aturan main itu sepertinya tidak berlaku hari ini. Mereka yang tidak memiliki gelang diperbolehkan membeli Bellagio. Kontan, para pengantre yang memiliki gelang berteriak-teriak. Kericuhan tak terhindarkan.

"Sabar-sabar pak, bu," teriak petugas keamanan di tengah keramaian.

Di lain pihak massa juga saling berteriak tak karuan. "Saya dulu, saya dulu," sambar pengantre, sembari mengacungkan tangannya yang memakai gelang merah.


Adakah yang tertawa melihat ini ?.........................