Cara Download Youtube

Cara Download Youtube – Anda punya video favorit di Youtube tapi tidak tahu bagaimana cara download video di Youtube, tenang di sini akan di ajarkan cara download nya.

Untuk download video Youtube sebenarnya ada 2 cara yaitu dengan software Internet Download Manager atau IDM dan menggunakan sebuah website. Karena secara pribadi download Youtube dengan website lebih cepat dan mudah, maka yang di sharing di sini adalah cara download video youtube menggunakan Keepvid, yup itu nama websitenya.

Berikut cara download video Youtube

1.      Buka website keepVid.com. Screenshot seperti di bawah ini



2.  Setelah itu masukkan alamat video youtube yang mau di download. Contoh:  http://www.youtube.com/watch?v=2ZfeVtzo3_U   (Jangan di buka ya….., buat contoh aja, kalau tetap di buka resiko di tanggung sendiri).

3.      Klik “Download” nanti akan muncul screenshot seperti ini.



4.     Pilih “Run”. Perlu di catat, untuk memulai proses download, program Java harus sudah terinstal di PC atau laptop anda. Jika belum anda bisa download di http://www.java.com/en/download/index.jsp atau nanti biasanya akan di minta untuk download.

5.    Setelah itu nanti ada pilihan jenis file download yang bisa anda pilih seperti screeshot di bawah ini. Pilih sesuai dengan keinginan anda.