Jelang Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Qatar vs Indonesia

Jelang Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Qatar vs Indonesia – Hari ini dua timnas akan menjalani pertandingan penting, timnas U-23 akan melawan Singapura dalam ajang Sea Games 2014 sedangkan timnas senior akan melawan Qatar dalam ajang Pra Piala Dunia 2014.

Di antara 2 pertandingan tersebut, perbandingan timnas senior merupakan yang paling di sorot, pasalnya pertandingan nanti malam merupakan kesempatan terakhir timnas Indonesia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Peluang lolos memang masih ada walaupun sangat tipis. Masih ada sisa tiga pertandingan lagi melawan Qatar, Iran dan Bahrain. Tapi semua pertandingan itu harus dimenangkan Indonesia. Walaupun bisa menang di tiga pertandingan itu, masih belum tentu lolos karena masih tergantung hasil dari pertandingan lainya di grup E itu.


Timnas Indonesia Mendapatkan Amunisi Baru

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, timnas kini di perkuat dua pemain naturalisasi yaitu Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Kedatangan 2 pemain ini di harapkan bisa membawa perubahan di timnas, sebagaimana yang di harapkan oleh pelatih timnas Wim Rijsbergen.

"Tapi dengan kedatangan beberapa pemain baru (Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo), mudah-mudahan bisa memberi perbedaan untuk tim kami."

"Kami juga sudah bekerja keras untuk memperbaiki lini pertahanan yang selama ini menjadi titik lemah," tandasnya.

Pertandingan Qatar melawan Indonesia ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada hari Jumat, 11 Nopember 2011 jam 22.00 WIB