Nih Dia Daftar Pemain Timnas Melawan L.A Galaxy

Nih Dia Daftar Pemain Timnas Melawan L.A Galaxy – 30 November nanti timnas sepakbola Indonesia akan menghadapi pertandingan uji coba melawan L.A Galaxy. Beberapa pemain dari timnas senior dan timnas U-23 akan di panggil untuk nantinya akan di padukan untuk melawan Beckham cs.

Tim ini rencananya akan dikumpulkan pada 27 November mendatang. Mereka akan ditempa beberapa hari oleh pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, untuk mempersiapkan diri untuk laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut.

Selain itu PSSI juga memperoleh biaya operasional sebesar Rp 800 juta dari pihak Mahaka Sports untuk penyelenggaraan laga uji coba tim Indonesian Selection melawan LA Galaxy. Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, menyatakan uang tersebut hanya untuk membayar pemain, tim ofisial dan perangkat pertandingan.

"Sementara stadion dan biaya lain, Mahaka yang pegang. Intinya uang 800 juta itu bersih untuk pemain, ofisial dan perangkat pertandingan," tutur Tri


Berikut Daftar Pemain Timnas Melawan L.A Galaxy

Timnas senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, M.Ilham, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur

Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany, Diego Michels, Gunawan Dwi Cahyo, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai.