Alasan Tina Talisa Pindah ke Indosiar

Alasan Tina Talisa Pindah ke Indosiar – Bagi anda penggemar berita terutama di TVOne, pasti akan menanyakan “kemana Tina Talisa ?”, ya sekarang ini Tina Talisa sudah pindah dari TVOne dan berlabuh ke Indosiar.

Berbagai spekulasi bermunculan mengingat posisi Tina yang ‘eksklusif’ di TYOne, kepandaiannya dalam memberikan pertanyaan kepada beberapa tokoh penting yang hadir di acaranya, membuat sosok Tina sangat di kenal oleh masyarakat.


Lalu mengapa Tina pindah dari TVOne ?

"Ini soal tantangan karier," tegas Tina mementahkan semua spekulasi itu. "Saya sudah berpikir matang soal hijrah ke Indosiar," tambahnya.

"Namanya juga kita orang di dunia kreatif itu kan nggak ada habisnya sebenarnya. Lebih karena di Indosiar ada tantangan yang buat saya bentuknya beda," sambungnya mempertegas.

Spekulasi lain menyebutkan, Tina melepas "seragam merah"-nya karena iming-iming jabatan yang tinggi di tempat baru. Konon, selevel dengan jabatan mantan bosnya di TV One Karni Ilyas? Untuk yang satu ini, Tina hanya tertawa.

Ada juga yang mengatakan kalau kepindahan Tina Talisa ke Indosiar mengikuti jejak wakil Karni Ilyas, Nurjaman Mochtar yang lebih dulu ke Indosiar.

Sebagian juga ada yang berpendapat kalau kepindahan Tina berkenaan kasus Lumpur Lapindo yang mana dalam kasus tersebut menyeret nama pembesar TYOne yang kita semua tahu siapa.

Entah mana yang benar, hanya Tina yang tahu.

Acara Perdana Tina Talisa di Indosiar

Di Indosiar, isteri dari pengusaha asal Aceh Amrinur Okta Jaya itu juga akan menjadi presenter program 'Fokus Pagi' yang dikemas baru dan akan dibawakannya perdana pada 5 Desember 2011 mendatang. 'Fokus Pagi' hadir Senin sampai Sabtu setiap pukul 06.00WIB dan berdurasi satu jam.

"Lewat program itu setiap hari kita ingin mengangkat dan menghadirkan anak-anak Indonesia yang berprestasi. Kita inginnya program itu bisa membawa inspirasi buat anak-anak remaja, tapi tetap dengan kemasan yang enak untuk ditonton dan menghibur," terangnya.

Lebih jauh, Tina memberikan sedikit bocoran. Ia akan membuat acara 'Fokus Pagi' menjadi lebih segar. Caranya? "Nanti aku juga nyanyi di tempat yang baru. Hahaha," ungkapnya sedikit malu-malu. Jadi, yang kangen dengan lantunan suara merdu Tina, jangan lupa bangun pagi!