Cara Membeli Aplikasi Blackberry dengan Pulsa

Cara Membeli Aplikasi Blackberry dengan Pulsa – Bagi anda pengguna Blackberry, saat ini anda bisa membeli aplikasi Blackberry tanpa perlu menggunakan kartu kredit atau Paypal. Sekarang anda bisa membeli aplikasi Blackberry dengan pulsa.

Layanan ini berkat kerja sama antara Indosat dan RIM. Pembelian apliasi Blackberry dengan pulsa memang terbilang baru di Indonesia, nantinya pulsa pelanggan akan dipotong langsung sesuai dengan harga aplikasi Blackberry yang di beli, itu bagi pelanggan prabayar, sedangkan untuk pelanggan pascabayar akan di masukkan ke tagihan pelanggan.

“Kami berharap layanan ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi BlackBerry App World dengan mata uang Rupiah sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” demikian yang disampaikan oleh Director & Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta.

Untuk menarik para penggunanya, Indosat memberikan discount sampai 75% untuk 12 aplikasi favorit di App World sampai 17 Desember 2011.


Berikut Cara Membeli Aplikasi Blackberry dengan Pulsa

1.      Masuk ke menu Balckberry App World
2.      Pilih “My Account”
3.      Masukkan Blackberry ID kemudian login ntuk prses otentikasi
4.      Pilih “Payment Option” dan pilih “Bill Through Indosat”, klik Next
5.      Nanti akan muncul pop up notofikasi bahawa pilihan anda telah di simpan

Selanjutnya semua kurs mata uang akan berubah menjadi Rupiah dan proses pembelian aplikasi akan dilakukan melalui pulsa prabayar maupun pascabayar Indosat.