Hasil Pengundian Babak 16 besar Liga Champions

Hasil Pengundian Babak 16 besar Liga Champions – Liga Champion 2011/2012 telah memasuki babak 16 besar, pengundian pun sudah dilakukan di markas UEFA di Nyon. Duel duel seru sepertinya akan terjadi di babak 16 besar Liga Champions.

Milan akan lebih dulu menjamu Arsenal di San Siro sebelum bertandang ke Emirates Stadium. Kedua tim pernah bertemu sebelumnya di fase yang sama musim 2007/2008 di mana Arsenal lolos dengan agregat 2-0.

Barca sebagai jura bertahan akan melawan wakil Jerman, Leverkusen di fase ini. Sementara itu Real Madrid akan ditantang CSKA Moskow. Duel seru lainnya tercipta kala kuda hitam, Napoli, mendapat lawan Chelsea. Lalu FC Basel yang menyingkirkan Manchester United, akan berhadapan dengan Bayern Munich.


Berikut Hasil Pengundian Babak 16 besar Liga Champions

Olympique Lyonnais (Perancis) v APOEL Nicosia FC (Siprus)
SSC Napoli (Italia) v Chelsea FC (Inggris)
AC Milan (Italia) v Arsenal FC (Inggris)
FC Basel 1893 (Swiss) v FC Bayern München (Jerman)
Bayer 04 Leverkusen (Jerman) v FC Barcelona (Spanyol)
PFC CSKA Moskva (Rusia) v Real Madrid CF (Spanyol)
FC Zenit St Petersburg (Rusia) v SL Benfica (Portugal)
Olympique de Marseille (Perancis) v FC Internazionale Milano (Italia)

Masing-masing tim yang berhadapan akan berlaga dalam dua leg. Dalam leg pertama yang akan digelar dalam rentang tanggal 14-15 dan 21-22 Februari 2012, tim runner-up akan menjadi tuan rumah. Sementara itu, juara grup akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua yang akan digelar dalam rentang tanggal 6-7 dan 13-14 Maret 2012.