Cari Jalan Aman lewat Aplikasi Android ‘Lewat Mana’


Cari Jalan Aman lewat Aplikasi Android ‘Lewat Mana’ – Anda sering beraktiftas di luar dan tidak ingin kehabisan waktu hanya gara gara terjebak macet, aplikasi Android ‘Lewat Mana’ mungkin bisa menjadi pilihan anda.

Layanan ini sebenarnya bisa di akses melalui situsnya di lewatmana.com, namun karena ingin mempermudah para penggunannya, akhirnya layanan ini juga di hadirkan di Android dan bisa di download secara free di Android Market.



Berkit penjelasn mengenai firue yang ada di aplikasi Android ‘Lewat Mana’

Driving Mode, mungkin ini adalah salah satu fitur yang tidak terdapat dalam versi online-nya. Menu ini memungkinkan untuk memantau keadaan jalan yang berdekatan dengan posisi pengguna.

Traffic Camera Nearby, sesuai dengan namanya. Fitur ini digunakan untuk melihat keadaan lalu lintas melalui tayangan video di sekitar lokasi pengguna.

Traffic Camera by City, dalam menu ini pengguna bisa melihat rekaman cctv di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Bali, Depok, Tanggerang, Puncak, dan Surabaya.

Traffic Update, ini adalah salah satu fitur menarik dari aplikasi Lewat Mana. Di sini pengguna bisa mengetahui kondisi lalu lintas berdasarkan laporan pengguna lainnya.

Make a Report, bisa digunakan untuk membuat laporan kondisi lalu lintas. Hasil dari laporan ini nantinya akan tampil pada menu Traffic Update.

Important Location, menu ini berisikan tempat-tempat yang bisa sangat berguna ketika sedang berada di jalan. Misalnya saja, bengkel, pom bensin, rumah sakit, dan lainnya.

Emergency, bisa dimanfaatkan untuk keadaan darurat. Isinya beberapa nomor telepon penting seperti dari pemadam kebakaran, ambulan, pengaduan polisi, dan lainnya.

Sedangkan fitur Twitter dan Facebook bisa dimanfaatkan untuk berbagi informasi melalui jejaring sosial tersebut.