Spesifikasi Harga Yamaha Fino dan Mio J



Spesifikasi Harga Yamaha Fino dan Mio J – Yamaha sudah siap membawa 2 motor barunya ke pasar, yaitu Yamaha Fino dan Mio J. Keduanya akan meramaikan pasar motor skutik di Indonesia.

Untuk Fino, Yamaha meyediakan 3 pilihan tema yaitu Fashion, Classic dan Sporty. Secara keseluruhan, Yamaha Fino ini terdiri dari tujuh warna segar, diantaranya, Fashion Cyan, Fashion Pink, Classic Red, Classic Black, Sport Black, Sport Blue dan Sport Red.

Sementara untuk Mio J, Yamaha memanjakan konsumennya dengan beberapa pilihan diantaranya hitam, biru, merah, putih. Yamaha juga akan menambah kenyamanan konsumen dalam berkendara. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang, lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas



Berikut spesifikasi Yamaha Fino

Dimensi
·       Panjang x Lebar x Tinggi: 1.830x705x1.050 mm
·       Jarak Sumbu roda: 1.240 mm
·       Jarak terendah ke tanah: 125 mm
·       Tinggi tempat duduk: 745 mm
·       Berat isi: 94 kg
·       Kapasitas tangki: 4,1 liter

Mesin
·       4 Langkah, 2 valve SOHC, pendingin kipas
·       Volume Silinder 113,7 cc
·       Diameter x langkah: 50,0x 57,9
·       Rasio kompresi: 8,8:1
·       Daya maksimum: 8,35 Ps (6,14 kw pada 8.000 rpm
·       Torsi maksimum: 7,84 Nm pada 7.000 Rpm
·       Starter: Electric dan kick starter
·       Sistem bahan bakar: karburator
·       Tipe kopling: Kering, kopling sentrifugal otomatis

Berikut spesifikasi Yamaha Mio J





Harga Yamaha Fino dan Mio J

Yamaha akan membanderol Mio Fino Sporty dan Mio Fashion Rp13,5 juta, sedangkan Mio Fino Classic dibanderol Rp13,65 juta. Untuk Mio J, pihak Yamaha masih enggan untuk membocorkan harganya, namun diperkirakan harga Mio J tidak jauh dari harga Yamaha Fino, yaitu berkisar Rp 13 jutaan..


Helm Yamaha Mio Fino

Tidak lengkapkalau tidak dengan helm. Yamaha Indonesia juga meluncurkan Helm Mio Fino yang di banderol dengan harga Rp 290 ribu. Helm Mio Fino ini dihadirkan agar pengendara lebih fashinable, terutama konsumen wanita, segmen yang di incar Yamaha Mio Fino.

Kerangka helm dirancang secara eksklusif dan telah teruji memenuhi standar SNI-2007. Konsmen juga bisa membersihkan helm dengan mudah, karena helm ini dikembangkan dengan konsep CSC (Cleas, Safety dan Comfort).

Helm Mio Fino ini diproduksi secara khusus dan dijual terpisah dengan unit sepeda motor. Tersedia dalam tiga model, yaitu Fino Fashion dengan dua warna dari varian unit motornya (pink dan biru). Fino Classic dengan dua warna hitam dan biru dan Fino Sporty dengan tiga warna hitam/merah, merah/putih, dan putih biru.