Cara Menyembunyikan Status Online Chat Facebook


Cara Menyembunyikan Status Online Chat FacebookAda beberapa orang yang tidak ingin terlihat online ketika melakukan chatting di Facebook. Apakah anda salah satunya ? Jika iya mungkin anda bisa menggunakan cara ini.



Berikut Cara Menyembunyikan Status Online Chat Facebook

Gunakan Lists Tool
Cara paling efektif untuk “bersembunyi” dari Facebook Chat adalah menciptakan daftar orang yang tidak ingin Anda ajak mengobrol. Pada homepage, klik link “More” di sebelah kanan “Lists” yang terletak di bagian kolom kiri bawah dari layar.

Buat daftar
Selanjutnya klik “Create List” pada bagian kanan atas. Beri nama dari daftar tersebut dan mulailah mengetik daftar nama teman yang tidak Anda inginkan. Setelah selesai menambahkan nama teman-teman, simpan daftar tersebut.

Chat Option
Jika sudah, pada bagian kanan bawah di layar Anda, klik tombol pada opsi Facebook Chat Anda. Lalu pilih “Advances Setting”. Pilih settingan yang anda inginkan.

Setelah selesai, saatnya berchatting ria.


Setting online
Nah, jika Anda lupa untuk menambahkan seseorang ke dalam daftar, Anda bisa mengubah online status ketika Anda sedang sign in chat. Untuk melakukannya, cukup klik pada nama orang, lalu klik di “cog menu” dan pilih “Go Offline to (nama)”.