Motor Honda Edisi Repsol 2012

Motor Honda Edisi Repsol 2012 – Suksesnya Honda di ajang MotoGP membuat penggemarnya menjadi ketagihan motor Repsol ala pacuan Stoner dan Pedrosa. Melihat peluang tersebut, Honda di tahun 2012 sepertinya kembali mengeluarkan jenis motor dengan Repsol Edition.

Sebelumnya di kelas bebek, Motor Honda edisi Repsol di wakili oleh New Blade, lalu bagaimana dengan kelas matik dan sport ?


Untuk segmen sport, Motor Honda edisi Repsol akan di wakili oleh CBR 150R. Yup baru baru ini Honda menambahkan satu pilihan CBR 150 edisi Repsol. Soal harga, CBR 150R di banderol dengan harga Rp 34 juta, tambah Rp 1 juta dari versi yang regular.

Honda CBR150R, yang mengusung konsep The Real Sport Bike, memungkinkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, kemudahan bermanuver, sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporti dan mewah.

Dari sisi dapur pacu, Honda CBR150R yang garansinya diperpanjang hingga 5 tahun ini didukung dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Itu yang segmen sport, bagaimana dengan segmen matik ? Berdasarkan kabar yang lagi hot di dunia online, Honda sepertinya akan menyiapkan versi Repsol untuk Vario 125 PGM-FI. Bagaimana bentuknya ? Tambah berapa ?.....Tunggu saja update infonya, namun untuk sekedar bayangan, lihat saja motor orange di bawah ini



Selain Vario, ada satu pertanyaan lagi tentang Motor Honda Repsol Edition 2012, apakah CBR 250 akan ada edisi Repsol nya juga ?....