Nih Dia Tampilan Honda Vario Techno 125 Injeksi untuk Indonesia

Nih Dia Tampilan Honda Vario Techno 125 Injeksi untuk Indonesia – Bagi anda penggemar motor Honda bersiaplah untuk menyambut kedatangan Honda Vario 125 Injeksi. Motor yang akan di beri nama Vario Techno 125 PFM-Fi ini tidak jauh beda dengan versi yang ada di Thailand (Baca: Honda Click 125i adalah Honda Vario 125cc Injeksi ?).

Kalau di Thailand bermain perpaduan warna duo tone, di Indonesia sepertinya masih akan mempertahankan kesan solid dengan striping yang mirip Vario Techno. Tapi uniknya, model yang ada di foto mengusung warna orange cerah. Lebih segar dan baru, mengingat tidak banyak motor di Indonesia dengan pilihan warna ini.



Sedang mesinnya akan mengadopsi global engine 125 cc yang pernah dirilis Honda awal September 2011 lalu. Honda menyematkan ACG starter. Sistem starter yang menggabungkan cell motor dengan alternating current generator.

Efeknya, mesin lebih ringkas karena tidak lagi memerlukan dinamo starter. Selain itu suara starter elektrik ini juga akan jauh lebih halus. Juga injeksi bahan bakar PGM-Fi dan boks bagasi helm in. Untuk membuka bagasi, kini dilengkapi dengan tombol mirip Honda PCX 125.

Berikut Tampilan Honda Vario Techno 125