Aa Gym dan Teh Ninih Menikah Lagi



Aa Gym dan Teh Ninih Menikah Lagi – KH. Abdullah Gymnastiar atau yang di kenal denga Aa Gym akhirnya bisa bersatu lagi dengan Ninih Mutmainah atau yang sering di sapa The Ninih, setelah Selasa kemarin keduanya kembali melakukan ikatan suci pernikahan.

Seperti kita tahu, Aa Gym dan The Ninih telah bercerai tahun lalu. Berdasarkan catatan Pengadilan Agama Bandung, putusan pengadilan mengabulkan permohonan talak Aa Gym terhadap Teh Ninih keluar pada 21 Juni 2011 dengan nomor berkas perkara 845/pdt.g/2011/PA BDG. Sementara ikrar talak dilaksanakan pada 26 Juli 2011.

Menanggapi kabar pernikahannya, Da'i kondang asal Bandung tersebut hanya memberikan senyum mengembang dan membenarkan kabar bahagia itu.

"Semua ada waktunya, semuanya ada yang mengatur. Ini Allah yang mengatur, semua ada waktunya, semua ada jalannya. Semoga ini jadi kebaikan buat semuanya. Terimakasih ya," ujarnya sambil tersenyum dan perlahan menutup kaca jendela mobil.

Adik Teh Ninih, Luthfi Mukhsin, mengatakan, sebelum menikah lagi dengan kakaknya, Aa Gym telah mengurus surat-surat pernikahannya ke pengadilan. Aa Gym pulalah yang meminang dan berniat untuk menikahi Teh Ninih kembali.


Sementara itu, kabar rujuknya Aa Gym dan Teh Ninih menjadi sesuatu yang mengagetkan bagi tetangga pasangan ini di lokasi Darul Tauhid Jalan Geger Kalong Girang. Sejumlah tetangga bahkan bersilaturahim ke kediaman Teh Ninih yang dekat dengan lokasi Muslimah Centre.

"Surprise ya. Kami tetangga ikut senang," kata Dita (28), tetangga Teh Ninih, saat ditemui Selasa (13/3/2012).

Menurut ibu rumah tangga yang sudah menjadi tetangga Teh Ninih sejak tahun 2003 ini, kabar akan rujuknya Aa Gym dan Teh Ninih memang sudah lama didengar tetangga. "Kami tetangga hanya di sini (Gerlong) saja. Pas akad hanya dihadiri keluarga," ujarnya.