Cara Memulai Bisnis Online



Cara Memulai Bisnis Online – Saat ini bisnis online semakin di kenal oleh masyarakat luas, dengan segala kelebihannya bisnis online bisa menjadi alternative lain untuk masyarakat dalam mencari uang atau meningkatkan pendapatan dari usaha yang ada sekarang.

Tercatat hampir 50 juta orang di Indonesia yang menggunakan internet sekarang dan ini akan terus meningkat tiap tahunnya seiring makin murah nya sarana untuk berseluncur di dunia online atau internet.

Selain itu berdasarkan data dari Google Advertising Planner pada Mei 2011, rata-rata pengguna internet Indonesia mengakses Wordpress selama 8 Menit, Blogspot selama 10 menit, dan Twitter selama 16 Menit setiap harinya. Dua tujuan dengan waktu kunjungan terlama adalah Facebook (28 Menit) dan Kaskus (30 menit).

Hal ini menunjukkan waktu yang dipakai untuk bersosial media oleh orang Indonesia sangat besar dan ini juga sebuah peluang besar dalam memasarkan sebuah bisnis online.

"Bisnis online ini sebenarnya mudah dilakukan oleh siapa saja terutama perempuan. Dengan bisnis online mereka bisa mengurus keluarga sambil berbisnis tanpa harus terlalu sibuk di luar rumah dan mengabaikan keluarga," tukas pengusaha James T Riady kepada dalam acara 'Bisnis Lokal Go Online' di Hotel Le Meridien.
(Sumber: http://female.kompas.com)

“Perusahaan jaringan Cisco: Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial dalam penetrasi internet.”
(Sumber: http://teknologi.vivanews.com)



Pertanyaannya, Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online ?

Seperti halnya bisnis lain, bisnis online juga memerlukan ilmu, cara dan metode agar bisa menghasilkan secara optimal. Untuk mempelajarinya anda bisa mengguna sarana search engine Google atau lainnya untuk mendapatkan referensi, namun cara ini tidaklah efisien dan terkadang malah membuat anda menjadi bingung.

Salah satu cara yang tepat untuk memulai bisnis online adalah dengan berkonsultasi kepada seseorang yang tepat, salah satu ada di ONLINE kan BISNIS mu.

Di sana anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana memasarkan bisnis anda di dunia online sehingga penghasilan anda bisa bertambah.

Atau bagi anda yang belum mempunyai bisnis, usaha atau profesi, melalui konsultasi tersebut anda akan dibantu untuk menemukan bakat dan minat yang sesuai dengan karakter anda. Dari situ anda bisa menentukan usaha apa yang cocok untuk anda.

Siapa saja yang ingin memulai bisnis di internet, anak kecil, remaja, dewasa, maupun orang usia lanjut, semuanaya bisa memanfaatkan konsultasi tersebut.

Memang siapa konsultannya ?

Anda akan dibimbing oleh sebuah group bisnis internet yang telah berkecimpung di dunia online sejak 2003, yang sebelumnya juga telah merasakan usaha di dunia offline seperti di bidang supplier, rental, ekspedisi, dan perdagangan.

Dengan dasar dari luar internet dan pengalaman menjadi pemain bisnis offline yang masuk ke dunia online, mereka akan membantu anda yang mungkin ingin mengembangkan bisnisnya ke dunia online.

Mereka akan membantu semua kendala saat ingin masuk ke bisnis online seperti
·       Bagaimana menemukan orang yang kredibel dan memahami internet secara pandangan dunia usaha, dan bisa diajak berkonsultasi.
·       Ketakutan akan ketidakmampuan menguasai dan mengoperasikan berbagai perangkat teknologi internet.
·       Ketakutan akan biaya besar yang harus dikeluarkan.
·       Tidak tahu dari mana harus memulai.
·       Tidak tahu produk apa yang bisa menjadi kekuatan anda untuk dipasarkan di internet.
·       Tidak percaya diri dengan produk sendiri, dan ragu ragu apakah produk/jasa anda bisa dipasarkan di internet.
·       Bingung bagaimana caranya memasarkan produk/jasa anda di internet, dan banyak lagi…

Bagaimana, berencana untuk memasuki Bisnis Online. Berikut gambaran konsultasi yang akan anda dapatkan


Kunjungi

ONLINE kan  BISNIS mu