Harga Tiket Konser Lady Gaga



Harga Tiket Konser Lady GagaIndonesia kembali kedatangan penyanyi yang saat ini sedang popular, yaitu Lady Gaga. Sesuai dengan janji sebelumnya, Lady Gaga akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Stadiun Bung Karno, Jakarta.

Dengan menggunakan ¾ area stadion utama GBK, di perkirakan akan ada 40rb orang yang datang dan jika ini terjadi, konser Lady Gaga di Indonesia menjadi konser terbesar di Asia.

Mendengar kabar ini, banyak Little Monster, sebutan untuk penggemar Lady Gaga, yang sangat antusias untuk menonton konser idolanya. Namun mereka juga khawatir soal harga tiket yang terlalu mahal.

Menanggapi masalah tersebut, Big Daddy Entertainment selaku promoter konser Lady Gaga meyakinkan kalau tiket konser Lady Gaga di jual dengan harga terjangkau. Bahkan bagi penonton yang masih berstatus pelajar, pembelian tiket ini sampai bisa dicicil dua kali selama satu bulan.

Rencananya Lady Gaga akan membawa kru dan penari latar sebanyak 140 orang, dibawa oleh 9 pesawat jet pribadi dan 39 kontainer, dan desain konser fenomenal (diperkirakan akan dibangun sebuah istana megah di atas panggung).


Berikut Harga Tiket Konser Lady Gaga

·   Gold Circle: Rp 2.250.000
·   Festival dan Tribun 1: Rp 750.000
·   Tribun 2: Rp 465.000
·   Tribun 3 (khusus wanita dan anak-anak): Rp 1.250.000
·   Reserved Tribun: Rp 1.250.000

Tiket konser mulai dijual hari Sabtu, 10 Maret 2012 di Jakarta (FX Mall), Bandung (Jl. Dr. Junjunan Dalam No.11), Surabaya (MyTicket Outlets JL. Kertajaya Indah Timur XI/16 dan Grand City Surabaya), dan secara online di www.myticket.co.id..