Jenis Herbal Untuk Kesehatan Wajah

Jenis Herbal Untuk Kesehatan Wajah – Memiliki wajah yang sehat dan cantik merupakan idaman semua orang, baik itu pria terlebih kaum hawa. Hal ini yang membuat produk produk kecantikan banyak bermunculan, namun semakin berkurangnya minat masyarakat terhadap obat kimia, membuat produk herbal menjadi pilihan. Lalu jenis herbal apa saja yang bagus untuk kesehatan wajah ?



Berikut Jenis Herbal Untuk Kesehatan Wajah

1.      Habbatussauda
Herbal satu ini sudah di kenal lama oleh masyarakat, namun penggunaannya baru meningkat beberapa tahun belakangan ini. Banyak manfaat yang di miliki Habbatussauda, salah satunya yang berkaitan dengan kesehatan wajah yaitu Habbatussauda dapat menetralkan racun dalam tubuh.

Habbatussauda mengandung saponin yang bermanfaat menetralkan dan membersihkan racun di dalam tubuh kita. Ada 2 macam Habbatussauda yang beredar saat ini ada yang berbentuk serbuk dan ada yang berbentuk minyak, keduanya dalam bentuk kapsul.


2.      Minyak Bulus
Minyak Bulus telah dikenal sejak dahulu memiliki khasiat special bagi kulit tubuh dan wajah. Diantaranya ia berfungsi untuk mengencangkan kulit dan kulit wajah, menghaluskan, mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek-flek hitam, menjadikan kulit kusam menjadi cerah.

Dari hasil penelitian yang dilakukan dari waktu kewaktu, telah ditemukan beberapa vitamin yang ada pada minyak bulus seperti: vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang sangat di butuhkan manusia untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Kini anda bisa mencobanya dalam bentuk sabun, Sabun Minyak Bulus.

3.      Minyak Zaitun
Minyak zaitun sudah terkenal sejak zaman Yunani Kuno, sebagai obat sekaligus untuk kecantikan para ratu. Di dunia kosmetik, minyak zaitun sekarang semakin banyak dipakai untuk bahan kecantikan karena terbukti dapat menjadikan kulit halus, sekaligus meremajakan.

Bila dikonsumsi, Minyak zaitun mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Penelitian menunjkukkan serangan jantung di Mediteranian, yang mengkonsumsi minyak zaitun hanya separuh dibanding di tempat lain.

Minyak Zaitun biasa di produksi dalam bentuk cream, kapsul maupun minyaknya langsung. Bagi anda yang menginginkan wajah yang sehat, anda bisa menggunakan ketiga jenis tersebut. Untuk cream anda bisa menggunakan CreamZaitun plus Turtle Oil & Vit. E Aliefa.

Sedangkan untuk kapsul, anda bisa mengkonsumsi Zaitun Nature.