Nih Dia Honda PCX 150

Nih Dia Honda PCX 150 – Sesuai dengan rencana sebelumnya, Honda kembali merilis produk terbarunya yaitu Honda PCX 150. Peluncuran Honda PCS 150 dilakukan di negeri Gajah Putih, Thailand.

Jika dilihat dari desain, Honda PCX 150 tidak mengalami perubahan. Perbedaan hanya ada pada warnanya saja. Kini jok dan cover bodi bagian dalam dilabur warna merah.

Sedang lainnya seperti bentuk lampu, spion, posisi boks bagasi luas di bawah jok, konsol di bawah setang hingga desain pelek 14 inci-nya semuanya sama saja. Anti-Theft Alarm System dan combi brake system tipe hidrolik juga tetap dipertahankan.

Perubahan sebenarnya terkosentrasi pada mesin, mesin Honda PCX 150 mengusung konsep Enhanced Smart Power (eSP). Seperti yang diaplikasi pada Honda Vario Techno 125 PGM-FI, mengoptimalkan pendinginan komponen dan mengurangi gesekan untuk memperoleh tenaga maksimal dan konsumsi bahan bakar yang baik.

SOHC dan memiliki kapasitas mesin 152,9 cc yang diperoleh dari aplikasi piston 58 mm dan stroke 57,9 mm. Mesin yang memiliki kompresi 10,6:1 ini juga sudah dilengkapi dengan injeksi PGM-FI, sehingga emisinya sudah lolos Euro3.

Honda PCX 150 tersedia dalam tiga warna putih (White Sunset), hitam (Black Twilight) dan merah (Red Sunrise). Apakah motor ini akan masuk ke Indonesia ? Kita tunggu saja.

Berikut gambar Honda PCX 150