Bisnis Pulsa, Bisnis Kecil Menjadi Bukit


Bisnis Pulsa, Bisnis Kecil Menjadi Bukit – Pulsa, ya mungkin semua orang tidak asing dengan makhluk ini. Maraknya penggunaan handphone atau HP di masyarakat kita baik itu yang kelas bawah maupun kelas atas, membuat pulsa menjadi kebutuhan sehari hari.

Hal ini tentu bisa dijadikan peluang bisnis, apalagi sekarang untuk memulai bisnis pulsa tidak perlu lagi gerai HP yang butuh modal besar. Cukup deposit ratusan ribu saja, anda bisa memulai bisnis pulsa,


Berapa keuntungan dari bisnis pulsa ?

Untuk mengetahui berapa keuntungan yang didapat dari bisnis pulsa, tidak salahnya kita ambil pengalaman dari Yoga Suganda Sukanto, seorang anak muda yang awalnya hanya iseng menjalani bisnis pulsa.

Bagaimana tidak, usaha menjual pulsa memang hanya bermodal deposit pulsa di satu agen pulsa elektronik, HP, dan tentu saja, modal di semua usaha, kemauan, dan kerja keras. Tak perlu gerai, tak perlu promosi ke sana-kemari serta tak perlu mengecek kesiapan pasokan.

Seperti yang dialami Yoga, ketika dirinya sudah melakukan deposit, dia kemudian menyiarkan kepada teman-temannya jika membutuhkan pulsa bisa melaluidirinya. "Seminggu langsung beli lagi, karena sudah habis," jawabnya ketika ditanya berapa lama deposit pertamanya habis.

Beberapa bulan kemudian, Yoga mengaku jumlah depositnya ke distributor semakin bertambah, bahkan jika dia mengandalkan banyak relasinya, dia bisa deposit Rp1 juta dalam satu bulan. "Untungnya lumayan, sekali tarik transaksi sekira Rp500-Rp2.500," tambah laki-laki berusia seperempat abad ini.

Dilihat dari pengalaman Yoga, maka keuntungan bisnis pulsa:

Rp 2000 x (Rp 1.000.000 : Rp 10.000) = Rp 200 ribu / bulan

Note: Menurut Direktur Marketing Komunikasi Erajaya, Djatmiko Wardoyo, pasar Indonesia cenderung lebih sering membeli pulsa dalam denominasi kecil mulai dari Rp5.000-Rp10.000.

Bagaimana cara memulai bisnis pulsa ?

Jika anda tertarik untuk memulai bisnis pulsa. Anda bisa menuju ke SINI untuk bertanya tanya.