Hasil Pertandingan Indonesia Liga Selection vs Inter Milan 0-3

Hasil Pertandingan Indonesia Liga Selection vs Inter Milan 0-3 – Seperti sudah diperhitungkan sebelumnya, Indonesia Liga Selection tidak mampu menandingi permainan Inter Milan, hasil akhir pertandingan Indonesia Liga Selection vs Inter Milan, Indonesia kalah 0-3.

Gol Inter Milan diciptakan oleh Samul Longo di babak pertama dan 2 gol lainnya di babak kedua yaitu dari kaki Pazzini dan Luca tremolada masing masing pada menit ke 53 dan menit ke 70.


Pada pertandingan persahabatan tersebut walaupun pemain yang turun dari Inter Milan adalah lapis kedua, namun tetap saja mereka dapat mendapat ball position yang lebih besar. Anak asuhan pelatih Aji Santoso tampak kesulitan mengahadapi jalanya permainan. Pada babak kedua M. Andik yang merupakan salah satu pilar pemain Timnas ditarik mundur digantikan Joshua Pahabol yang perupakan pemain dari Papua.

Pada babak kedua beberapa kali pemain timnas selections terkena jebakan off side dari pamain Internazionale.  Secara umum pertandingan malam tersebut kedua tim saling serang.