Kumpulan SMS Romantis Lucu 2012


Kumpulan SMS Romantis Lucu 2012 – Butuh ide untuk mengirim SMS ke seseorang yang anda suka, nih dia Kumpulan SMS Romantis Lucu 2012. SMS Romantis lucu di bawah ini diambil dari beberapa referensi di internet yang tentu saja khusus 2012.


Berikut Kumpulan SMS Romantis Lucu 2012

·       Aku mencintaimu dengan GALAU. (G)a p(A)ke ka(LAU)..
·       Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..Takut ga bisa berpaling..
·       Aku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..
·       kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..
·       Jari-jari tangan kamu indah banget ya. Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu? #Romantis
·       Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu..
·       Kalau ibarat hati aku adalah kalender, tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..
·       Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..
·    Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal..
·       Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek..
·       Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup..
·       Kamu masih ada keturunan Newton ya. Tiap kali aku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu..
·       Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah.. 
·       Menurutku arti cinta yang sesungguhnya itu sangat simple.. Aku + kamu = selamanya..

=========================================================

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

-  Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?


Sms Lucu Romantis - Bagian 3

- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

===========================================================

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Sms Romantis Lucu - Bagian 4

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

============================================================

Kemarin aku cuma dapat ngitung bintang jumlahnya 1000..
Tapi keesokan harinya.. bintangnya berjumlah 998??
Kamu tau gak.. bintangnya kemana lagi yang 2...???
"Tuch Ada Di Mata Indah Mu"

Aku bukan mutiara yang indah
Aku bukan setetes embun pagi yang menyegarkan
Aku pun bukan malaikat yang akan slalu menjagamu
Tapi aku ingin menjadi orang yang slalu ada di dalam hatimu.

Orang bilang bulan itu indah..
Tapi aku bilang tidak..
Orang bilang planet venus itu cantik..
Tapi menurut aku tidak..
Aku bilang bumi itu indah dan cantik???
"KARENA ADA KAMU"

Bila malam tanpa bintang
Aku ingin jadi bintang
Akan ku beri kau terang
Hingga rasa benderang

Bila bintang kan jatuh
Aku kan minta dicintaimu
Pastikan bintang terangi malammu slalu

Hanya satu bintang,,
satu bulan, satu tuhan,,
Dan hanya satu yang ku sayang
Yaitu Kamu Seorang

Aku Ingin hidup dengan kamu,,
Hanya Pada 2 Waktu:
Sekarang Dan Untuk Slamanya

Meski malam bertabUr Bintang
Dan LangIt di TerangI Rembulan
TapI akU tetap Kesepian??
Karna tanpa kamu disisiku

Saat kau datang.. aku terasa tenang
Tp saat kau pergi.. aku merasa hampa
Tanpa ada cinta darimu,,
Yang menyelimuti diriku,

Aku sabar untuk jalani ini semua..
Karna aku yakin..
Bahwa kau lah..
"CINTA SEJATIKU"

Buat malam..
Bintanglah yang special..
Buat bunga..
Kumbanglah yg special..

Tapi Buat aku??
Cuma kamulah yang paling special

Bertamasya kepulau sumatra
Janganlah lupa membeli sutra
Walau didepanku ada sejuta gadis jelita
Tapi hanya kamu wanita yang aku "Cinta"

=========================================================

Lupa agama? ooops Neraka!
Lupa orang tua? ich Durhaka!
Lupa sesama? ach Byasa!
Tapi lupa ama kamu? Ehm mana bisa!

Jika aku dapat menarik pelangi d langi
tmaka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua taubetapa beruntungnya aku memilikimu

Seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
aku mencintaimu

aku : tau ga arti i love you?
dia : aku sayang kamu
aku : aku juga, mau ga jadi pacar aku?
dia : aku mau deh

Percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
Ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
Ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa.

Segitiga pny 3 titik ujung
Segiempat pny 4 titik ujung
Aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

1 pohon bs jd Hutan.
1 senyuma bs jd perhatian.
1 sentuhan bs jd Hal yg tak Trlupakan
1 orang sprtimu bs jd rebutan



Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Lifestyle
Judul : Kumpulan SMS Romantis Lucu 2012
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2012/05/kumpulan-sms-romantis-lucu-2012.html.