Nih Dia 6 Syarat Polri untuk Konser Lady Gaga

Nih Dia 6 Syarat Polri untuk Konser LadyGaga – Polemik konser Lady Gaga yang rencananya akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno 3 Juni hingga saat ini belum ada kepastian. Melalui twitter, pihak promotor meyakinkan little monster, sebutan untuk fans Lady Gaga, kalau konser akan tetap berlangsung, sementara Mabes polri belum mengeluarkan izin legalitas.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman menjelaskan kalau ada persyaratan yang harus dipenuhi agar konser Lady Gaga bisa digelar pada 3 Juni besok. Berikut 6 Syarat Polri untuk Konser Lady Gaga

1.      Mendapat rekomendasi dari Polda Metro Jaya di mana konser tersebut dilaksanakan.
2.    Mendapat surat izin dari pemilik tempat akan dilaksanakannya konser Lady Gaga, dalam hal ini Gelora Bung Karno.
3.   Harus ada surat izin usaha dari Kementerian Pariwisata yang akan melaksanakan kegiatan tersebut di samping faktor legalitas panita pelaksanaan.
4.      Mendapat rekomendasi dari Kemenkum HAM, khususnya keimigrasian terkait visa datangnya.
5.    Mendapat rekomendasi dari Kementerian Tenaga Kerja menyangkut kegiatan karena melibatkan orang asing.
6.      Rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Agama, MUI.


Entah jadi atau tidak, namun sepertinya konser Lady Gaga di Indonesia kemungkinan besar akan bercermin ke konser Lady Gaga di tempat lain, yaitu di Filipina.

Walaupun sempat ditolak keras oleh umat Kristen disana, namun konser Lady Gaga tetap berlangsung hanya dengan syarat Lady Gaga tampil lebih sopan dengan tidak mengenakan bikini.