Persiapan Pertandingan Indonesia Liga Selection vs Inter Milan

Persiapan Pertandingan Indonesia Liga Selection vs Inter Milan – Salah satu klub elit Liga Italia, Inter Milan pada 24 Mei 2012 nanti di jadwalkan akan bertanding dengan Indonesia Liga Selection di Stadion utama Gelora Bung Karno Jakarta. Setidaknya ada 20 pemain yang di bawa Inter Milan untuk menghadapi pemain pilihan yang berlaga di IPL.

Berikut 20 pemain Inter Milan yang akan bertanding dengan Indonesia Liga Selection

Kiper: 1-Julio Cesar, 12-Luca Castellazzi, 21-Paolo Orlandoni.
Bek: 2-Ivan Cordoba, 4-Javier Zanetti, 13-Maicon, 24-Paolo Hernan Dellafiore, 25-Walter Samuel, 34-Cristiano Biraghi, 42-Jonathan.
Gelandang: 17-Angelo Palombo, 18-Andrea Poli, 19-Esteban Cambiasso, 29-Coutinho, 48-Lorenzo Crisetig, 53-Luca Tremolada.
Penyerang: 7-Giampaolo Pazzini, 22-Diego Milito; 81-Samuele Longo, 96-Giovanni Terrani.

Nama-nama beken seperti Yuto Nagatomo, Diego Forlan, Wesley Sneijder, dan Fredy Guarin dipastikan tidak akan hadir dalam pertandingan nanti. Menurut  keterangan yang beredar, para pemain tersebut sedang dipanggil oleh negaranya.


Sementara itu tim Indonesia Liga Selection yang dibawah kepelatihan Aji Santoso belum menentukan pemain pemain yang akan menghadapi Nerazzuri. Dari 18 pemain yang dibutuhkan, baru 16 saja yang datang ikut berlatih, 2 pemain lainnya yaitu Dutra sama Andik Vermansyah di perkirakan akan datang malam ini.

Namun kuota 5 pemain asing yang akan ikut serta dalam pertandingan tersebut sepertinya sudah fix, Asisten Pelatih Widodo C Putro memilih Edward Wilson Junior dan David Pagbe (Semen Padang), Kwon Jun (PSM Makassar), Otavio Dutra, Mario Karlovic (Persebaya).