Prediksi Final Liga Champion 2012 Bayern Muchen vs Chelsea


Prediksi Final Liga Champion 2012 Bayern Muchen vs Chelsea – Pertandingan Final Champion 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea merupakan pertandingan yang ditunggu tunggu oleh semua penggila bola di seluruh dunia.

Hasil ini terbilang mengejutkan, pasalnya Barcelona dan Real Madrid merupakan klub yang di favoritkan untuk menjadi juara Liga Champion 2012, sedangkan Chelsea sempat mengalami keterpurukan di Liga Inggris. Namun siapa sangka, di tangan Matteo Chelsea berubah sangat drastis.


Lalu, siapa yang menjadi juara Liga Champion 2012 ?

Jika dilihat dari tempat berlangsungnya Final Liga Champion 2012 dan stok pemain dari kedua tim, di atas kertas Bayern Munchen lebih di unggulkan. Dari segi tempat, Final Liga Champion nanti akan di selenggarakan di Stadion Allianz Arena, kandang dari Bayern Munchen.

Dari segi pemain, beberapa pemain pilar Chelsea seperti Ivanovic, Ramires, Raul Rail Meireles dan terutama John Terry di pastikan tidak akan bisa tampil di partai puncak. John Terry akibat kartu merah pada pertandingan sebelumnya, dan sisanya akibat akumulasi kartu kuning.

Tidak mainnya Terry sedikit banyak akan mempengaruhi kekuatan pertahanan Chelsea. Seperti kita tahu sosoknya sangat sentral dalam setiap pertandingan, beruntung pada pertandingan semifinal lalu di kandang Barcelona dimana Terry mendapatkan kartu merah, Chelsea tidak mengalami kekalahan.

Sementara itu, Bayern Munchen walaupun ada pemainnya yang tidak bisa ikut bertanding seperti Holger Badstuber, David Alaba dan Luiz Gustavo akibat akumulasi kartu kunig, namun jika duo pendobrak yaitu Frank Rabbery dan Robben bisa turun, kemungkinan besar Chelsea akan mengalami kesulitan.

Daya jelajah, kreatifitas dan skil keduanya sudah tidak diragukan lagi, 2 sosok ini akan menjadi tumpuan Munchen dalam merusak skema dan pertahan Chelsea. Jika itu terjadi, mau tidak mau Chelsea akan hanya mengharapkan serangan balik, sama seperti ketika menjamu Barcelona di kandangnya Stanfort Bridge dan Drogba satu satunya yang cocok dengan strategi ini.

Prediksi pemain di Final Liga Champion 2012

CHELSEA
1-Peter Cech, 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, , 5-Michael Essien, 17-Bosingwa, 7-Ramires, 8-Frank Lampard, 12-John Mikel Obi, 16-Raul Meireles, 10-Juan Mata, 10-Didier Drogba.

Cadangan: 22-Ross Turnbull, 24-Gary Cahill, 15-Malouda, 9-Fernando Torres, 21-Salomon Kalou, 23-Daniel Sturridge

BAYERN MUNCHEN
1-Manuel Neuer, 17-Jerome Boateng, 21-Philipp Lahm, 28-Holger Badstuber, 7-Franck Ribery, 10-Arjen Robben, 27-David Alaba, 30-Luis Gustavo Diaz, 31-Bastian Schweinsteiger, 39-Toni Kroos, 33-Mario Gomez.

Cadangan: 22-Jorge Butt, 13-Rafinha, 26-Contento, 23-Danijel Pranjic, 44-Anatoliy Tymoshchuk, 11-Ivica Olic, 25-Thomas Mueller.

Prediksi Skor Final Liga Champion 2012 Munchen vs Chelsea
Karena Munchen lebih di unggulkan, saya prediksikan 3-1 untuk kemenagan Munchen.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champion 2012
Jadwal Liga Champions 2012 : 20 Mei 2012 , Jam 01.45 WIB. Di siarkan langsung oleh RCTI (biasanya). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Allianz Arena (Jerman)