10 Merek Tablet Terbaik 2012 dan Alasannya

10 Merek Tablet Terbaik 2012 dan Alasannya – Penjualan tablet terus mengalami peningkatan tiap tahunnya, termasuk juga di Indonesia. Banyaknya jenis tablet saat ini tentu membuat konsumen semakin banyak pilihan. Lalu tablet mana yang terbaik ?


Berikut 10 Tablet Terbaik 2012 dan Alasannya
(Note: dari berbagai sumber)

New iPad
Tablet dari Apple ini mempunayi beberapa kelebihan antara lain retina display yang fantastic, kamera 5 MP yang tajam, video 1080p dan mempunyai pilihan aplikasi yang terbaik. Selain itu sudah mengaplikasikan kecepatan 4G LTE. Namun begitu, New iPad juga tidak lepas dari kekurangan. Sisi kiri bagian bawahnya sering cepat hangat, ini tentu membuat ketidaknyamanan bagi si pengguna.

Samsung Galaxy Tab 2 10.1
Tablet dari Samsung ini memiliki front-facing speaker yang bagus, tampilan layar yang tajam, Smart Remote app untuk mengatur channel TV, gratis 50GB penyimpanan Dropbox untuk one year dan yang terpenting umur baterai yang lama.

Apple iPad 2
Tablet ini memiliki design yang lebuh tipis dan lebih ringan. Mempunyai kecepatan dual core processor, FaceTime camera dan umur baterainya lebih dari 11 jam.

Amazon Kindle Fire
Tablet besutan Amazon ini memiliki design yang soild dan compact. Sangat mudah digunakan dengan beragam konten dan aplikasi di dalamnya yang tentunya juga mudah di akses. Harganya terjangkau. Suara speakernya jufa cukup keras.

Samsung Galaxy Tab 2 7.1
Harganya Samsung Galaxy Tab 2 7.1 terbilang cukup terjangkau. Bentuknya sangat tipi dan beratnya pun cukup ringan. Performance dan grafiknya bagus. Seperti halnya Samsung Galaxy Tab 2 10.1, Galaxy Tab 2 7.1 juga mempunyai penyimpanan Dropbox 50 GB gratis.

Asus Eee Pad Transgormer Prime
Tampilan IPS Screen nya sangat cerah. Menggunakan quad-core processor. Design yang tipis dan stylish. Mempunyai keyboard yang bisa satukan dengan tablet, sehingga layaknya sebuah laptop.

Acer Iconia Tab A200
Tablet ini terbilang mudah digunakan. Performance dan grafiknya juga sangat bagus. Mempunyai umur baterai yang lama dan terdapat USB 2.0 port. Semuanya dengan harga yang relatiff tidak mahal.

Barnes & Noble Nook Tablet
Tablet besutan The Barnes & Noble Nook ini menawarkan ke penggunanya sebuah pengalaman yang menarik dalam eReading. Tablet ini mempunyai tampilan layar yang kaya akan warna dan sudut pandang yang luas. Memiliki fitur menarik seperti Social reading dan Read & Record. Semuanya dengan harga yang terjangkau

ASUS Transformer TF300
Tablet ini memiliki design yang eye-catching. Memiliki performance yang handal dan dipersenjatai dengan Nvidia Tegra 3, di tambah keyboard yang bisa di pasang layaknya seperti laptop.

Lenovo ThinkPad Tablet
Tablet dari Lenovo ini mempunyai digital pen yang sangat akurat dalam mengexplore konten yang ada di tablet. Didukug oleh software dan keamanan yang mumpuni. Tersedia juga full size USB post SDcard reader.


Tabel 10 Merek Tablet terbaik 2012




Klik gambarnya jika ingin tampilan yang lebih jelas...