Buka Usaha Injector Cleaner

Buka Usaha Injector Cleaner – Makin banyaknya sepeda motor yang menggunakan teknologi injeksi saat ini membuat sebuah peluang usaha baru, apa itu ? Yap, peluang usaha Injector Cleaner di bengkel umum. Sebelumnya Yamaha telah menjual hampir 4 juta set Injector Cleaner ke bengkel bengkel resminya. Berapa biaya untuk membuka usaha Injector Cleaner ?



Berdasarkan hasil Googling, untuk mengadakan alat Universal Injector cleaner kit dengan merk 3M (sama dengan Yamaha) anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 5,366 juta, harga itu sudah termasuk hanger, gauge, regulator , dan hose. Untuk konektor dan cleaner, anda harus menambah Rp 216 ribu plus Rp 92 ribu. Total yang dibutuhkan untuk buka usaha injector cleaner sekitar Rp 5,644 juta rupiah.

Bagaimana anda tertarik ?

Hal yang harus anda perhatikan jika ingin buka usaha Injector Cleaner adalah mekanik nya. Anda harus merekrut mekanik yang professional yang tahu tata caranya dalam pembersihan injector dan penggunaan ijector cleaner itu sendiri. Kedua adalah soal konektornya, sebab beda motor beda pula konektor injectornya.