Motor Honda 150cc Baru Akan Meluncur Tahun Ini ?

Motor Honda 150cc Baru Akan Meluncur Tahun Ini ? – Bagi anda pecinta motor sport, siap siap menyambut motor sport Honda 150cc yang baru. Motor yang di duina online sering disebut “si teralis” atau “V-Ixion Killer” ini rencananya akan meluncur tahun ini.

"Iya nih sudah enggak sabar. Insya Allah tahun ini," bisik narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM). "Kita sedang menunggu momet untuk peluncurannya," sambungnya sebelum ditanya kapan peluncuraanya.

Soal spesifikasi, kemungkinan besar akan mendekati spek dari penguasa motor sport Yamaha V-Ixion. Sama-sama 150 cc, monoshock dan memiliki desain naked yang konon masih setipe. Hal ini dikarenakan, hanya kelas ini Honda tertinggal oleh Yamaha dari segi penjualan.

Kemungkinan lain, motor sport Honda baru ini akan memiliki kesamaan dengan new Megapro seperti untuk forknya, Segi tiga, Triple T, sistem SKS, Raiser setang, Velg, piringan cakram, kaliper, Lampu sein, dan termasuk ukuran dan merk ban nya 1.85 depan. 2.50 belakang. Kenapa ? Apalagi kalau bukan untuk kepentingan cost reduce.