Mr. Bean di Film Dewi Persik, Asli Apa Palsu ?

Mr. Bean di Film Dewi Persik, Asli Apa Palsu ? – Film Dewi Persik yang baru “Mr Bean Kesurupan Depe” menjadi perbincangan yang hangat di dunia online, pasalnya hingga kini KK Dheeraj, Produser K2K Production yang memproduksi film tersebut belum mengkonfirmasi secara jelas siapa pemeran Mr. Bean dalam film Depe tersebut apakah Rowan Atkinson atau bule yang lain.

Sutradara Joko Anwar mengatakan bila bukan Rowan Atkinson yang bermain, maka itu berarti penipuan publik. “Dari dulu, kan, bilangnya Rowan. Kalau ternyata bukan, ya penipuan publik namanya,” katanya.


Pada akhir Maret lalu, memang sempat muncul kabar pihak manajemen Rowan Atkinson menyangkal kehadiran Rowan dalam film berjudul Mr Bean Kesurupan Depe itu. Bahkan, berita adanya Rowan dalam film itu dikatakan sebagai hoax alias tidak benar.

Ketika dikonfirmasi ke KK Dheeraj sebagai produser dan pemilik K2K Production, dia mengatakan saat itu pihaknya sedang tahap nego dengan manajemen Rowan yang berada di Inggris dan Amerika.

"Enggak mungkin hoax, saya hanya belum tahu kapan syuting," katanya. "Saya sedang menunggu dari manajemennya soal ini. Makanya kalau ada yang bertanya (syuting), saya enggak bisa jawab," kata KK Dheeraj.

Namun di kesempatan lain, KK Dheeraj mencoba untuk berdiplomasi. "Enggak ada yang salah dalam film itu. Saya pernah bilang bahwa pemeran Mr Bean memang berasal dari Inggris, Mr Bean juga dari Inggris kan," ujar KK Dheraaj.

Sementara itu Dewi Persik selaku pemeran utama film tersebut juga tidak pernah memberi konfirmasi yang pasti jika pemeran Mr Bean adalah Rowan Atkinson.

"Saya bangga bisa bermain dengan bintang internasional," ujar Dewi dalam sebuah kesempatan wawancara.
So, siapakah pemeran Mr. Bean dalam film “Mr Bean Kesurupan Depe” ? apakah Rowan Rowan Atkinson atau yang lainnya. Tunggu saja kepastiannya.

Cuma pertanyaannya, jika bukan Rowan Atkinson, berapa ya yang harus di bayar produser untuk menggunakan kata Mr. Bean…………