Transformer 4 Rilis Tahun 2014

Transformer 4 Rilis Tahun 2014 – Para pecinta film autobot sepertinya harus lebih bersabar untuk mendapatkan versi terbaru dari film Transformer yaitu “Transformer 4”, pasalnya film yang kembali disutradarai oleh Michael Bay ini akan dirilis pada musim panas 2014, tepatnya pada 29 Juni 2014..

Berbeda dari 3 film sebelumnya, Transformer 4 akan fokus mengambil setting diluar angkasa dan akan menampilkan desain baru para robot. "Tapi aku tak ingin terkesan terlalu fiksi ilmiah. Aku ingin filmnya tetap membumi," kata Bay menanggapi tentang film Transformer 4.

Meski nantinya bakal mengambil setting di luar angkasa, Bay menjanjikan budget filmnya bakal lebih sedikit dari tiga film pertama. "Mandat yang kami terima adalah memangkas sebanyak US$30 juta," pungkasnya. Jumlah tersebut terhitung sedikit ketika menilik kebiasaan Bay untuk menyertakan adegan ledakan.


Untuk saat ini, detail plot 'Transformers 4' masih dirahasiakan. Namun, film tersebut bukan merupakan prequel dan akan 'mempelajari lebih dalam' tentang Transformers, dan karakter yang lebih tua.

Sementara soal pemain, Michael Bay dan sang produser Lorenzo masih fokus menyusun cerita untuk 'Transformers 4'. Setelah itu, baru ia akan memikirkan bintang yang cocok untuk berperan dalam film tersebut, termasuk pengganti Shia LaBeouf.