Spesifikasi dan Harga Yamaha All New V-Ixion

Spesifikasi dan Harga Yamaha All NewV-Ixion – Di akhir tahun ini Yamaha akan merilis jagoan terakhirnya di segmen motor sport yaitu Yamaha New V-Ixion. Akan seperti apa Yamaha New V-Ixion ? Yuk kita nyimak…

Spesifikasi dan Harga Yamaha All New V-Ixion

Spesifikasi dan Harga Yamaha All New V-Ixion


Jika dilihat dari gambar di atas, motor V-ixion baru telah direvisi pada bagian depan hingga ke buritan. Fender mungil yang tersemat di depan direvisi. Sedangkan bagian tengah hingga ke buntut tampak juga permakan. Stop lamp yang tersemat pada V-ixion terbaru lebih runcing.

Sentuhan baru lainnya pada spatbor. Spakbor milik All New V-ixion juga terlihat berubah dan tidak polos lagi. Spakbor terbarunya terdapat garis tegas seperti mencuatkan kesan kokoh.

Selain itu, Yamaha juga mengubah wujud knalpot V-ixion. Pada moncong saluran pembuangannya kini tersemat bahan stainless. Bagian belakang V-ixion diakui diperkuat kesan sporty. Namun di balik itu semua, Yamaha tetap mempertahakan suspensi belakang yang menggunakan model monoshock.

Spidometer Next New Yamaha Vixion menggunakan jarum penunjuk takometer analog dan display kecepatannya sudah digital. Terlihat dimensi takometernya yang besar, ada selotip yang menyembunyikan identitasnya.



Untuk mesin, Yamaha tetap mempertahankan mesin injeksinya dengan gear ratio yang berbeda, Yamaha All New V-Ivion akan menggunakan 6 percepatan. Dan juga akan ditambah dengan sensor CO2 untuk menjaga emisi gas buangnya.

Yamaha New V-Ixion


Spesifikasi Yamaha New V-Ixion

Spesifikasi Yamaha New V-Ixion


Harga Yamaha All New V-Ixion

Yamaha akan menyediakan 2 versi New V-ixion. Untuk versi kick starter dijual Rp 22,6 juta dan yang tidak ada kick starter dijual Rp 22,4 juta,