Spesifikasi dan Harga Mobil Murah Toyota Agya

Spesifikasi dan Harga Mobil Murah Toyota Agya – Pasar mobil murah di Indonesia diprediksi akan meningkat, dalam waktu dekat ini setidaknya ada beberapa varian mobil murah, salah satunya adalah Toyota Agya. Dengan mengusung titel sebagai Low Cost and Green Car (LCGC), mobil murah Toyota Agya siap memikat masyarakat Tanah Air.

Spesifikasi dan Harga Mobil Murah Toyota Agya

Spesifikasi dan Harga Mobil Murah Toyota Agya

Spesifikasi dan Harga Mobil Murah Toyota Agya

Spesifikasi dan Harga Mobil Murah Toyota Agya


Ada 3 tipe Agya yakni E (terendah), G (high grade) dan TRD-S. Masing-masing memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan mesin 3 silinder 1.000 cc.

Varian TRD S dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan stiker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.

Varian High Grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang dilengkapi dengan kroom pada grill radiator dan molding pelindung samping. Tampilan High Grade semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang sporty.

Kedua tipe ini juga akan dilengkapi dengan fitur chrome, AC register, 2 Din Audio CD, MP3, USB, Aux, chrome parking brake knob, dan sistem power steering.

TRD S dan High Grade (G) dilengkapi elektrik outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spokke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom.

Untuk tipe E, akan menggunakan pelek yang lebih standar dan audionya hanya 1 DIN.

Kapasitas bagasi yang lebih lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi dilengkapi headrest dan sabuk pengaman di semua jok.

Yang menarik semua tipe mobil ini sudah dipasangi SRS airbag. Seat belt di kursi belakang pun sudah menjadi fitur standar.


Walaupun harga Toyota Agya belum dirilis secara resmi, namun pihak Toyota menyebutkan harga mobil Agya ini akan dijual seharga Rp 75-110 jutaan.