Cara Beli Emas Dengan Mencicil di Pegadaian | Berita Ane Cara Beli Emas Dengan Mencicil di Pegadaian:Berita Ane

Update via Email

Cara Beli Emas Dengan Mencicil di Pegadaian

Cara Beli Emas Dengan Mencicil di Pegadaian – Emas merupakan salah satu jenis investasi yang diminati saat ini, nilainya yang tetap alias kuat terhadap inflasi membuat banyak orang tertarik untuk membeli emas (Baca: Cara Membeli Emas di ANTAM).

Namun masalahnya tidak semua orang bisa membelinya, harganya yang cukup mahal membuat beberapa orang berpikir 2 kali untuk membelinya sebagai investasi. Tapi jangan khawatir ada solusinya yaitu dengan cara mencicil di pegadaian.

Pegadaian saat ini tidak hanya sebagai tempat menggadaikan emas, tapi juga berfungsi sebagai tempat menjual emas. Berbeda dengan toko perhiasan, membeli emas di Pegadaian bisa dilakukan dengan cara mencicil.

Anda bisa mencicil emas di pegadaian mana saja baik itu yang konvensional maupun yang syariah (nama layanannya adalah MULIA). Pegadaian menerima pembelian emas batang dari yang paling kecil 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram dan yang paling besar 1 kilogram. Investasi logam Mulia ini bisa bersertifikat resmi PT Antam Tbk dan memiliki tarif yang kompetitif.

Keuntungan investasi logam Mulia di Pegadaian
- Pembelian emas dengan cara tunai atau angsuran
- Investasi emas melalui perusahaan resmi berpengalaman dan terpercaya
- Bersertifikat resmi dari PT Antam Tbk
- Tarif kompetitif dan prosesnya sederahan
- Tren harga emas selalu naik
- Dapat dibeli dengan angsuran hingga 3 tahun
- Mudah diuangkan lagi dengan cara dijual atau digadaikan
- Tersedia pilihan dari 5 gram hingga 1 kilogram
- Bila nasabah menginginkan, Pegadaian menyediakan jasa simpanan logam mulia di tempat yang aman

Syarat Mencicil Emas di Pegadaian

1 Menyerahkan Fotocopy KTP/Identitas resmi lainnya
2 Mengisi Formulir Aplikasi
3 Menyerahkan Uang Muka
4 Menandatangani Akad Perjanjian

Proses Mencicil Emas di Pegadaian

Jika anda berminat untuk membeli secara kredit alias cicil di pegadaian, anda tinggal pergi ke pegadaian yang terdekat di lokasi anda, baik itu yang konvensional atau syariah dengan membawa KTP sebagai dokumen persyaratan.

Anda juga harus menyediakan DP sebesar 20% sampai 30% dari harga emas yang akan dibeli dengan mengangsur. Untuk lengkapnya bisa lihat Tabel Kredit Emas.

Nantinya setelah lunas, otomatis emas tersebut akan menjadi milik anda lengkap dengan sertifikat asli dari ANTAM, seperti ini

Cara Beli Emas Dengan Mencicil di Pegadaian

Soal membayar cicilan, anda bisa membayar ciclian emas anda pada tanggal berapapun selama belum berganti bulan. Jadi misalnya anda membayar tgl 28 Februari 2012, maka di bulan Maret anda tidak harus membayar di tanggal 28, anda bisa bayar di tanggal sebelumnya atau sesudahnya asalkan belum berganti bulan April.

Anda juga bisa membeli secara tunai di pegadaian, namun barangnya baru bisa anda terima dalam jangka 2 minggu sampai 1 bulan kemudian.

Jangan lewatkan Tips Cara Investasi Emas







Artikelnya bagus ? Jangan lupa SHARE ke yang lain ya... Thanks







Artikel Terkait

Sudah Baca Ini

Lijit Search

Diklik Like nya Dulu Ya...Terima Kasih

SAMBIL LIHAT LIHAT Tunggu..25 Seconds




Yang Baru Dibaca

 
Copyright © Berita Ane | Powered by Blogger