Daftar Konser Di Bulan Oktober 2012 Lengkap

Daftar Konser Di Bulan Oktober 2012 Lengkap – Buat anda pecinta konser musik, di bulan Oktober 2012 ini ada sejumlah musis asing yang nelakukan konser di Indonesia, dua diantaranya sudah dinanti sejak lama yaitu Maroon 5 dan Big Bang.

Berikut Daftar Konser Di Bulan Oktober 2012 Lengkap

4 Oktober: Maroon 5 di Istora Senayan, Jakarta
Ini sebenarnya merupakan pertunjukan tambahan dari Adam Levine dan rekan-rekannya setelah tiket pertunjukan mereka di hari berikutnya dikabarkan terjual habis. Harga tiketnya Rp 950 ribu dan Rp 1,35 juta. Promotor: JAVA Musikindo.

5 Oktober: Maroon 5 di Istora Senayan, Jakarta
Sama seperti pertunjukan hari pertama, harga tanda masuknya dipatok pada angka Rp 950.000 dan Rp 1,35 juta. Tapi kabarnya untuk tanggal ini tiketnya langsung terjual habis sesaat setelah penjualannya dimulai. Promotor: JAVA Musikindo.

10 Oktober: MxPx di Viky Sianipar Music Center, Jakarta
Untuk menonton pertunjukan grup musik punk asal Amerika Serikat ini, silakan membayar tanda masuk seharga Rp 250 ribu. Promotor: Heaven Music Group.

12 Oktober: MxPx di Boshe VVIP Club, Yogyakarta
Harga tiket pertunjukan band yang sudah punya sembilan album ini di Yogyakarta ditetapkan lebih murah ketimbang di Jakarta. Yaitu, Rp 100 ribu. Promotor: Heaven Music Group.

12 Oktober: Cannibal Corpse di Parkir Timur Senayan, Jakarta
Suka dengan lagu-lagu dari grup musik death metal asal New York ini? Tiket konser mereka di Indonesia kali ini ditawarkan seharga Rp 250 ribu. Promotor: Revision Live.

12 Oktober: BIGBANG di Mata Elang International Stadium, Jakarta
Sama seperti konser Maroon 5 beberapa hari sebelumnya, konser boyband yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri pada tanggal ini merupakan pertunjukan tambahan karena tiket pada hari ke-2 dikabarkan laris manis. Harga tanda masuknya ditawarkan pada kisaran harga Rp 550 ribu s/d Rp 2 juta. Promotor: Big Daddy Live Concerts.

13 Oktober: BIGBANG di Mata Elang International Stadium, Jakarta
Yang sudah punya tiket untuk konser kelompok vokal cowok asal Korea Selatan pada tanggal ini, bersiaplah untuk berjumpa dengan idola. Yang belum beli tiketnya? Katanya sih tiketnya yang seharga Rp 550 ribu s/d Rp 2 juta itu sudah habis terjual sejak beberapa bulan lalu. Promotor: Big Daddy Live Concerts.

13 Oktober: David Guetta di Eco Park Ancol, Jakarta
Untuk ikut bergoyang menikmati ramuan musik dari DJ asal Prancis ini, silakan membayar tanda masuk sebesar Rp 500 ribu. Promotor: Ismaya Live.

13 Oktober: Jan Akkerman, Davy Knowles, Guy Davis, dan Bill Sims Jr. di Tennis Indoor Senayan, Jakarta
Sejumlah nama kondang dalam dunia musik blues ini akan tampil dalam festival tahunan bernama “Jakarta Blues Festival 2012”, dengan didampingi sederet musisi lokal. Tiketnya bisa didapatkan dengan harga Rp 200 ribu. Promotor: InaBlues.

14 Oktober: MxPx di Boshe VVIP Club, Bali
Untuk menyaksikan bagian akhir rangkaian tur Indonesia dari grup musik punk asal Washington, AS ini, silakan siapkan uang sebesar Rp 125 ribu untuk tanda masuk. Promotor: Heaven Music Group.

19 Oktober: Incognito dan Jeff Lorber di Istora Senayan, Jakarta
Kehadiran dua nama yang tidak asing lagi dalam dunia musik jazz ini di Jakarta terkait dengan acara tahunan bertajuk JakJazz Festival 2012. Karcis masuknya seharga Rp 500 ribu. Promotor: Sharkindo Komunika.

20 Oktober: Mezzoforte di Istora Senayan, Jakarta
Grup musik fusion asal Iceland ini dijadwalkan tampil pada hari ke-2 JakJazz Festival 2012. Harga tiket masuk ke acara musik itu sebesar Rp 500 ribu. Promotor: Sharkindo Komunika.

21 Oktober: Jeff Lorber dan Mezzoforte di Istora Senayan, Jakarta
Dua nama kondang ini manggung lagi di hari terakhir JakJazz Festival 2012. Harga tanda masuknya sama seperti hari sebelumnya, Rp 500 ribu. Promotor: Sharkindo Komunika. Oh ya, sebenarnya masih ada beberapa nama musisi asing lain yang kabarnya juga bakal tampil di festival itu. Sayangnya, hingga tulisan ini selesai, jadwal lengkapnya belum dipublikasikan pihak penyelenggara.

21 Oktober: Soulfly di Lapangan D Senayan, Jakarta
Aksi panggung band heavy metal bentukan Max Cavalera (eks Sepultura) ini bisa ditonton dengan membayar tanda masuk sebesar Rp 350 ribu. Promotor: Revision Live.

22 Oktober: Michael Bolton di Grand Ballroom – JW Marriott Hotel, Medan
Penyanyi peraih piala Grammy ini datang lagi ke Indonesia. Ingin bersama-sama menyanyikan lagu-lagunya macam “How Am I Supposed to Live Without You”, “Said I Loved You...But I Lied”, dan “When a Man Loves a Woman”? Mulailah berburu tiketnya yang ditawarkan pada kisaran harga Rp 350 ribu s/d Rp 2,5 juta. Promotor: Original Production.

24 Oktober: Michael Bolton di Convention Hall – Grand City, Surabaya
Harga tiket untuk pertunjukan penyanyi bernama asli Michael Bolotin ini di Surabaya sama seperti di kota sebelumnya, mulai dari Rp 350 ribu s/d Rp 2,5 juta. Promotor: Original Production.

27 Oktober: Chicago di Jakarta Convention Center, Jakarta
Mereka yang menghabiskan masa remajanya pada era ‘80-an pasti akan susah melewatkan konser salah satu grup musik legendaris dunia ini. Silakan berburu tiketnya yang ditawarkan dalam kisaran harga Rp 350 ribu s/d Rp 4,5 juta. Promotor: Enesha Entertainment.

31 Oktober: Creed di Convention Hall – Grand City, Surabaya
Pertunjukan grup musik rock asal Amerika Serikat di kota Pahlawan ini merupakan pembuka rangkaian konser mereka di beberapa kota besar di Indonesia. Di Surabaya, harga tiketnya seharga Rp 300 ribu. Promotor: Guinness Indonesia.

31 Oktober: 4Minute dan Phantom di Sports Mall – Kelapa Gading, Jakarta
Mau menyaksikan aksi dari dua kelompok vokal asal Korea Selatan ini? Tiketnya ditawarkan seharga Rp 500 ribu dan Rp 750 ribu. Promotor: YS Media & Entertainment.