Harga dan Spesifikasi Suzuki Lets

Harga dan Spesifikasi Suzuki Lets – Akhir bulan ini pasar motor Indonesia khususnya motor retro akan diramaikan oleh motor matik retro terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki Lets. Diantara motor retro lainnya seperti Honda Scoopy dan Yamaha Fino, Suzuki Lets merupakan motor retro pertama yang menggunakan sistem injeksi.
Harga dan Spesifikasi Suzuki Lets

Spesifikasi Suzuki Lets

Harga Suzuki Lets

Suzuki Lets

Jika kita lihat dari gambar diatas, Suzuki Lets tampak lebih sporty dengan menggunakan desain lampu depan yang tidak membulat, malah terlihat agak kotak di letakan di bawah dudukan plat nomor, bukan di atas layaknya sang kompetitor. Di bagian belakang juga mirip kombinasi lampu belakang Suzuki Hayabusa.

Suzuki Lets sudah mengadopsi automatic head lamp on, ini terlihat dari tidak adanya saklar lampu utama di panel sebelah kanan. Desain speedometernya lebih terlihat sporty ketimbang klasik, tidak bulat juga ditunjukan dengan angka dan desain bergaya elegan.

Mesin Suzuki Lets tampak luar serupa dengan Nex, dari cover CVT, boks filter udara hingga cover kipas sama persis. Sama juga seperti Suzuki Nex, injeksi pada motor ini juga sudah close loop, ditandai adanya O2 sensor di lubang buang.

Bentuk bagasi dan tangki di bawah jok juga serupa dengan Suzuki Nex. Meski bodinya gambot, ruang di bawah tidak lantas dibuat lebih lega. Boks di bawah setang tetap dipertahankan, selain itu motor ini juga punya kunci pengaman bermagnet

Tipe mesin: 4-stroke, 1 silinder, air cooled
Sistem mesin: SOHC, 2 Valve
BorexStroke: 51.0x55.2
Displacement (cm3): 112,7
Rasio kompresi: 9,4:1
Fuel System: Fuel Injection
Ignition System: Electronic Ignition (Transistorized)
Starter System: Electric and Kick
Suspension: Telescopic, Coil spring, oil damped (depan), swingarm type, coil spring, oil damped (belakang)
Rem: Disc (depan), tromol (belakang)
Roda: 70/90-14 (depan, 80/90-14 (belakang)
Pelek: Casting Wheel
Fuel tank (L): 3,5
Panjang (mm): 1.845
Lebar (mm): 680
Tinggi (mm): 1.040
Wheelbase (mm): 1.235
Ground clearance (mm): 135
Seat height (mm): 740
Bagasi (L): 5,4
Berat (kg) 90

Harga dan Varian Warna Suzuki Lets

Suzuki Lets akan tersedia dalam 2 tipe yaitu Sporty dan Classic. Untuk yang classic, tersedia warna coklat susu, pink dan hitam-coklat dipadu kombinasi pelek berwarna silver. Sedang yang sporty ada merah, hijau dan biru pakai pelek warna hitam dan striping meriah.

Soal harga, Suzuki Lets Classic akan dibanderol dengan harga Rp 14,1, sedangkan Suzuki Lets Classic akan dibanderol dengan harga Rp 13,7.