Cara Cepat Hamil Sehat dan Alami

Cara Cepat Hamil Sehat dan Alami – Memiliki keturunan merupkan salah satu tujuan dari sebuah pernikahan. Namun sering kali kehamilan yang ditungu tunggu tidak juga datang, tidak hanya sebulan dua bulan, setahun 2 tahun bahkan sampai puluhan tahun.

Sebelumnya pernah dishare Tips Cara Cepat Hamil Lengkap, sekarang akan kembali di share mengenai cara cepat hamil yaitu Cara Cepat Hamil Sehat dan Alami

Berikut Cara Cepat Hamil Sehat dan Alami

Konsumsi Vitamin
Supaya  cepat hamil secara alami, konsumsi vitamin maupun jenis makanan yang mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma.

Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Posisi Tepat Saat Berhubungan suami istri
Bagi  pasangan yang sudah mendambakan kehadiran sang buah, posisi konvensional / wanita dibawah adalah posisi yang paling disarankan. Mengingat posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama. Sebaiknya hindari posisi woman on top, karena memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

Jaga Berat Badan
Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang kita temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk

Atur Waktu Behubungan Suami Istri
Salah cara terpenting untuk cepat hamil adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan. Sperma dapat hidup selama max 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi/ keluarnya sel telur.

Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, ada beberapa cara yang dapat digunakan: sistem kalender; suhu tubuh basal atau Basal Body Temperatur; elastisitas lendir serviks; dan yang terbaru, strip penguji masa subur.

Jangan Mengkonsumsi Narkoba dan Merokok
Minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil secara normal sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok. Bahkan merokok tidak hanya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan saja.. namun juga dapat meningkatkan resiko kelainan kehamilan pada sang calon janin kelak.

Itu beberapa tips agar anda atau istri anda dapat cepat hamil dengan sehat dan alami. Sebenarnya masih ada lagi seluk beluk tentang kehamilan yang perlu anda ketahui. Informasi tersebut bisa anda dapatkan melalui sebuah buku karangan Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Untuk lengkapnya anda kunjungi website melalui link dibawah ini.