Tips Cara Cepat Hamil Lengkap

Tips Cara Cepat Hamil Lengkap – Semua pasangan yang sudah menikah tentu mengharapkan kehadiran sang bayi. Sehingga tidak aneh jika pertanyaan “Bagaimana agar bisa cepat hamil ?” sering ditanyakan suami istri yang baru menikah.

Tidak hanya itu saja, usaha pencarian di internet juga dilakukan. Kata kunci seperti tips cepat hamil, cara cepat hamil, cara paling cepat hamil dan sejenisnya sering digunakan untuk mendapatkan informasi bagaimana agar bisa cepat hamil.

Sebelumnya sudah dibagikan sedikit tips agar cepat hamil (Baca: 9 Tips Agar Cepat Hamil), namun apa yang disampikan di artikel tersebut masih terbilang umum dan tidak mendetail.

Seperti kita tahu, kehamilan bisa terjadi jika pasangan suami istri memiliki tingkat kesuburan yang baik. Ya tentunya tidak lepas dari kekuasaan Allah SWT. Namun di zaman sekarang dimana gaya hidup sehat sudah tidak diperhatikan lagi, membuat kesehatan reproduksi kedua pihak semakin menurun. Hal ini yang mengakibatkan infertilitas atau ketidaksuburan.

Faktor yang Mempengaruhi Kesuburan ISTRI dan SUAMI

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesuburan pihak istri, diantaranya adalah sumbatan pada saluran telur atau rahim. Sumbatan ini bisa jadi disebabkan oleh infeksi atau pun oleh adanya tumor. Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui pasti penyebab sumbatan ini. Penyebab lainnya bisa karena gagal matang sel telur (kegagalan ovulasi). Hal ini disebabkan karena terganggunya keseimbangan hormon di dalam tubuh.

Sementara di pihak suami juga banyak faktor yang bisa menjadi penyebab ketidaksuburan. Diantaranya adalah kesulitan ereksi (impotensi), kualitas sperma yang buruk, pola hidup, pengaruh konsumsi obat-obatan, cedera, penyakit, usia dan status gizi.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuburan suami bahkan perlu diperhatikan sampai hal-hal yang kadang dianggap sepele. Misalnya saja celana suami yang ketat. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu di sekitar buah zakar. Suhu panas di sekitar buah zakar bisa menurunkan jumlah dan kualitas sperma suami. Ini sama halnya dengan berendam air panas, jacuzzi atau pun sauna.

Hal lain yang sering dianggap sepele adalah gelombang elektromagnetik dari barang-barang elektronik. Dalam sebuah jurnal Fertility and Sterility dilaporkan bahwa kesuburan pria bisa terpengaruh akibat paparan gelombang elektromagnetik yang berasal dari barang-barang elektronik seperti handphone maupun laptop. Utamanya bila handphone dililitkan di pinggang atau selalu dimasukkan ke kantung celana sehingga jaraknya dekat dengan buah zakar pria. Menggunakan laptop dengan cara memangkunya di atas paha juga bisa berbahaya karena gelombang elektromagnetik dan suhu panas laptop.

Masih banyak sekali hal-hal lain yang perlu Anda ketahui tentang masalah ketidaksuburan ini. Anda dapat membacanya dibuku karangan Dr. Rosdiana Ramli, SpOG ini, seorang dokter spesialis kandungan yang akan membantu Anda untuk mempercepat kehamilan, yang telah banyak dibuktikan oleh para pasutri (pasangan suami istri) muda Indonesia.

Didalam buku tersebut, di jelaskan secara jelas dan lengkap semua persoalan tentang ketidaksuburan dan juga membahas secara tuntas mitos mitos tetang cara cepat hamil yang beredar di masyarakat.

Buku yang dikarang Dr. Rosdiana Ramli, SpOG tersedia dalam satu paket dengan ebook lainnya yang diberi nama


Berikut hal hal yang akan dijelaskan dalam buku PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL:

- Faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
- Faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur. Ini penting karena ketidaksuburan bukan hanya dialami istri saja
- Daftar makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
- Daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya DIHINDARI
- Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
- Cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
- Tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "Gaya bercinta manakah yang memperbesar peluang hamil?"
- Tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
- Bagaimana meningkatkan peluang hamil untuk anda yang obesitas (disertai Tips Diet lengkap!)
- Penjelasn tentang obat-obatan penyubur
- Kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
- Penjelasn tentang jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan

Dan masih banyak lagi 'RAHASIA' lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda. Selain itu anda juga akan mendapatkan beberapa bonus dari Dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Selamat mencoba dan teriring do’a semoga segera mendapatkan keturunan yang sesuai dengan apa yang Anda idamkan… AMIN…

Incoming search terms:

Caracepathamilobat cepat hamilcaracepathamil bizresep cepat hamilinfertilitas primercara cepat hamillinfertilitascara agar sperma produktipdoa agar cepat hamilcara-cara cepat hamil